Harga dan Spesifikasi Evercoss Evertab AT8 di Indonesia

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Evercoss Evertab AT8 di Indonesia; Berbicara mengenai tablet yang harganya murah memang identik dengan tablet buatan Evercross. Maklumlah, tablet ini kan memang menyasar masyarakat kelas menengah bawah. Jadi, harganya juga gak terlalu mahal gitu.

Nah, kalau kamu lagi nyari tablet murah, maka tablet Evercoss Evertab AT8 ini sangat cocok buat kamu gais. Harganya gak bikin kantong jebol soalnya.

Desain Evercoss Evertab AT8

Tablet ini memiliki layar yang ukurannya cukupan, gak terlalu besar dan gak terlalu kecil, yakni berukuran 7.9 inch dengan tingkat resolusi 1024 x 768. Untuk bodinya sendiri berdimensi 386.3x200x8.6 mm dan bobotnya mencapai 386.3 gram. Melihat ukurannya yang kompak, maka tentu saja tablet ini akan nyaman saat digunakan, baik itu hanya untuk maen game atau untuk nonton video.

Performa Evercoss Evertab AT8

Performa Evercoss Evertab AT8 berasal dari prosesor Quad Core 1.3 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1 GB. Sementara untuk menyimpan berbagai jenis file telah disediakan memori internal berkapasitas 16 GB. Kalau masih kurang besar, kamu bisa menambahkan microSD hingga sebesar 128 GB.

Kamera Evercoss Evertab AT8

evercoss-evertab-at8 3

Untuk berfoto ria, Evercoss Evertab AT8 telah dilengkapi dengan kamera depan dan kamera belakang. Di bagian depannya terdapat kamera beresolusi 3 MP, sedangkan di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 8 MP.

Jaringan Evercoss Evertab AT8

Evercoss Evertab AT8 merupakan tablet dengan dukungan jaringan 3G dan hanya memiliki satu slot SIM card saja.

Harga Evercoss Evertab AT8 di Indonesia

Kalau kamu kepengen membeli tablet murah dari Evercross ini, kamu bisa membelinya seharga RP 1.029.000,00 di Lazada. Terjangkau kan harganya?

Spesifikasi Evercoss Evertab AT8

LayarIPS capacitive touchscreen, 16M colors, 7.9 inch WVGA resolution 1024 x 768 Touch
ChipsetMediatek MT8389
CPUQuad Core 1.3 GHz
GPU
Storage16 GB/ microSD, up to 128 GB
RAM1 GB
Konektivitas3G
OSAndroid 4.2 Jelly Bean
Kamera Belakang8 MP
Kamera Depan3 MP
Baterai4.200mAh
Sensor
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *