Benarkah iPhone 7 akan Hadir dalam Tiga Varian Berbeda?

  • Share

NGONOO.com – Setelah dilarang mengecewakan, iPhone akhirnya akan merilis iPhone 7 dalam waktu dekat. Seri iPhone terbaru dari Apple ini kabarnya akan hadir dalam 3 varian berbeda, seperti varian sebelumnya Apple menghadirkan iPhone 6, 6s dan iPhone 6s Plus.

Sepertinya Apple juga akan menjalankan strategi serupa di iPhone 7 gaes. Sepertinya nanti Apple akan memproduksi iPhone 7 dalam 3 varian, seperti iPhone 7, iPhone 7s dan iPhone 7 Pro.

Iphone 7

Nah, embel-embel Pro pada iPhone 7 ini bukan berati akan mirip sama iPad Pro ya gaes, tapi lebih mengacu pada fitur terbaru yang mungkin hanya akan disematkan kepadanya. Kalau kita menelisik perbedaan pada iPhone 6 dan iPhone 6s itu berada pada sisi bentang layarnya, kalau iPhone 7 dan iPhone 7 Pro ini akan berbeda pada fitur kameranya, besar kemungkinan iPhone 7 Pro bakal dilengkapi dengan dual camera.

Rumor yang semakin kencang beredar mengenai dual camera yang tersemat pada iPhone 7 Pro ini nantinya akan mirip sama kamera pada Huawei P9. Kalau kita melihat dari desain bodi yang dibawanya, iPhone 7 series ini memiliki desain yang tidak akan berbeda jauh dari generasi sebelumnya, hanya kemungkinan akan memiliki desain lebih tipis aja mengingat iPhone generasi terbaru ini tidak dilengkapi port audio 3,5 mm.

Berhubung semua itu hanya rumor gaes, jadi informasi bisa berubah sewaktu-waktu, jadi pantengin terus NGONOO.com biar kamu bisa tau perkembangan iPhone 7 series generasi terbaru.

Jangan lupa makan siang 😀

via detik

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.