LG Rilis Notebook 15 inci dengan Harga Rp 14 Jutaan

NGONOO.com – Setelah kemarin kita memperkenalkan HP Spectre laptop tertipis, setelah itu Dell XPS sebagai pesaing MacBook Pro, kini nambah lagi pesaing di deretan notebook kelas atas dari Korea Selatan. Belum lama LG juga merilis notebooknya LG 15 inci. Mimin belum begitu jelas sih seri apa notebook terbaru LG ini, tapi mimin yakin LG 15 inci punya spesifikasi mutakhir gaes.

LG mengklaim kalau produk terbarunya ini adalah pesaing dari MacBook Pro, kita akan tahu setelah membahas desain dan jeroan LG 15 inci ini.

Spesifikasi LG 15 inci 2016

Spesifikasi LG 15 inci

Menilik bagian terpenting dari sebuah laptop adalah prosesor yang digunakan, kalai ini LG membekali LG 15 inci dengan dua prosesor kelas menengah dan kelas atas, di kelas menengah ada Core i5 dan di kelas atas ada prosesor Core i7. Bobot dari notebook ini sendiri hampir serupa dengan MacBook Pro yakni hanya kurang dari 1 kg.

Layar 15 inci yang disematkan pada notebook LG memiliki resolusi 1080p, sudah menggunakan USB Type-C dan ada SSD 256 atau 512 yang disematkan padanya, SSD ini juga didukung oleh RAM berkapasitas 8 GB gaes, pastinya sangat cepat ketika digunakan untuk melakukan aktifitas berat.

Selain slot USB Type-C, LG 15 inci ini juga menyematkan port HDMI, USB 3.0 dan slot microSD pada bagian sisinya. Selain itu LG 15 inci ini juga dibekali dengan baterai yang bisa tahan hingga 9 jam.

Jika kamu tertarik dengan MacBook tapi uangnya kurang, LG 15 inci ini bisa menjadi daya tarik tersendiri di notebook mode windows 10. Nantinya LG 15 yang menggunakan prosesor Core i5 akan dijual dengan harga $1,100 atau Rp 14 jutaan, sedangkan yang menggunakan prosesor Core i7 dijual dengan harga $1,500 atau Rp 19 jutaan.

via engadget

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *