Berita  

ASUS Luncurkan Zenfone 2 Laser ZE601KL, Smartphone Multimedia Berukuran 6 Inci

NGONOO.com – ASUS secara resmi mengenalkan smartphone teranyarnya 6 April kemarin gaes, kali ini yang dirilisnya adalah ASUS Zenfone 2 Laser 6 Inci. Smartphone ini bidik segmen pengguna yang membutuhkan produk yang menawarkan display berkualitas dan kemampuan multimedia yang mumpuni. Pengguna seperti ini tentunya membutuhkan smartphone dengan layar berukuran lebih lega dibandingkan dengan smartphone pada umumnya.

Melihat kebutuhan tersebut, ASUS kembali merilis varian terbaru yang memiliki ukuran layar lega. Menggantikan Zenfone 6 yang lebih dulu hadir, ASUS kini menawarkan Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL. Varian terbaru ini menawarkan berbagai peningkatan fitur dan kemampuan yang jauh lebih superior dibanding varian sebelumnya.

“Penggemar smartphone berlayar lebar kini punya pilihan baru dalam bentuk Zenfone 2 Laser 6 inci, yang merupakan varian Zenfone 2 Laser dengan ukuran layar paling besar, Tak hanya lega, Zenfone 2 Laser 6 inci juga menawarkan fitur multimedia yang sangat lengkap untuk memuaskan penggunanya,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

Performa Multimedia ASUS Zenfone 2 Laser 6 inci

Spesifikasi Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL

Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL diperkuat prosesor Octa core 64-bit Qualcomm Snapdragon 616. Prosesor ini sanggup untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan aktivitas sehari-hari penggunanya. Dilengkapi dengan dukungan konektivitas jaringan 4G LTE Category 4, smartphone ini mendukung kecepatan download hingga 150Mbps.

Untuk menopang berbagai fungsi multimedia dan penggunaan secara multi-tasking smartphone ini sudah ditanami RAM LPDDR3 berkapasitas 3 GB. Dengan demikian, aplikasi-aplikasi sosial media dan game bisa dijalankan dengan mulus tanpa pengguna perlu mematikan aplikasi atau fungsi lain yang sedang berjalan pada smartphone.

ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL berbekal layar IPS 6 inci resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel. Ketajaman gambar yang bisa mencapai 367 pixel per inch didukung oleh NTSC yang mencapai 72% membuatnya bisa menghasilkan warna lebih akurat. ASUS juga turut menyematkan baterai Lithium-Polymer 3.000 mAh kepada ASUS Zenfone 2 Laser ini.

Kamera ASUS Zenfone 2 Laser 6 inci yang Gak Boleh Dianggap Remeh

Kamera Zenfone 2 Laser 6 inci

Dari sisi kamera, ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL menggunakan kamera utama dengan resolusi 13 MP yang mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixel. Dukungan teknologi khas ASUS PixelMaster Camera membuat smartphone ini bisa menghasilkan gambar dan video hingga 400% lebih terang saat kondisi pencahayaan minim. Kalau dibutuhin, Zenfone 2 Laser 6 inci juga menyediakan dual-LED (dual tone) flash yang bisa membuat hasil foto terekam dengan warna yang lebih natural.

Pada bagian kamera depan Zenfone 2 Laser 6.0 ZE500KL juga dibekali kamera 5 MP aperture f/2.0. Tak hanya resolusi yang tinggi, kamera ini juga mendukung autofocus untuk mendapatkan hasil foto yang lebih baik. Di Indonesia sendiri, ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL sudah tersedia di pasaran dengan harga Rp 3,5 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.