Belum Resmi Dirilis, Spesifikasi Motorola Moto E Bocor di GFXBench!

  • Share

NGONOO.com – Setelah lama tak terdengar kabarnya, akhirnya belum lama ini berhembus juga akan hadirnya kelas menengah dari Motorola yang diberi nama Motorola Moto E. Meskipun sekarang Motorola telah ganti kepemilikan, tak lantas nama Motorola diganti menjadi Lenovo, mungkin masih banyak penggemar hape Motorola yang setia, sehingga Lenovo memproduksinya dengan tidak mengubah namanya.

Seperti apa sih penampakan jeroan Motora seri terbaru ini? Mimin juga penasaran gaes, yang mimin tau sih rumor mengenai spesifikasinya aja, sedangkan untuk gambar, masih sekedar ilustrasi. Maapin mimin yak!

Karena hape ini menyasar kalangan kelas menengah, jadi speknya juga disesuaikan. Motorola Moto E sendiri nantinya akan mengeluarkan dua varian sekaligus, diantaranya yang bisa mimin kasih tau adalah model XT1700 dan XT1706.

Motorola Moto E XT1700 Spesifikasi

Kita mulai dari seri XT1700 dulu ya gaes. Hape ini dilengkapi layar 5 inci Full HD dengan resolusi 720 x 1280 piksel, menggunakan chipset MediaTek MT6735P SoC Quad-core 1.0 GHz GPU Mali-T720, RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal 16 GB. Pada bagian kamera belakangnya ada resolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Sedangkan untuk model XT1706 punya spesifikasi yang hampir sama dengan XT1700, meskipun sepsifikasinya kelas menengah namun kedua model ini sudah menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow.

Melihat spesifikasi yang ditawarkan, kemungkinan seri ini akan menjadi generasi ketiga dari Motorola Moto E. Pasalnya Motorola Moto E generasi kedua pernah hadir dengan spesifikasi dibawahnya, seperti layar 4.5 inci dengan resolusi 540×960 piksel, chipset Snapdragon 410 Quad-core 1.2 GHz dan GPU Adreno 306. RAM 1 GB, memori internal 8 GB, serta kamera belakang beresolusi 5 MP dan kamera depan yang masih 0.3 MP.

Nah, itu tadi ulasan singkat mimin mengenai seri ketiga Motorola Moto E 2016. Semoga varian terbaru ini bisa mengobati hatimu para Motorola Holic di Indonesia.

via phonearena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.