Wow! Tahun Depan Samsung Akan Rilis Smartphone Dengan Layar yang Bisa Dilipat

NGONOO.com – Perkembangan gadget memang selalu mengalami pertumbuhan pesat setiap tahunnya gaes, kamu pasti juga sudah tau dong ya. Seperti salah satu vendor asal korea Selatan Samsung, kabarnya tahun depan Samsung akan merilis gadget teranyarnya dengan layar yang bisa dilipat, teknologi terbaru ini dirasa sangat perlu memang, sebgai pengguna smartphone, layar yang bisa dilipat itu bisa saja berukuran 5 inci, namun setelah dibuka bisa menjadi 8 inci, ini adalah salah satu teknologi terbaru dan terbaik setelah Samsung pernah merilis LCD berlayar lengkung.

Kabar yang beredar menyebutkan kalau Samsung memang sedang menyiapkan smartphone ini yang rencananya akan diperkenalkan 2017 mendatang. Gak cuma smartphone yang nantinya akan dirilis oleh samsung, namun juga tablet berlayar 7 inci, Samsung juga sudah menyiapkan protype dari Smartphone berlayar lengkung ini.

Prototype Samsung Layar Lipat

Nah, dari ETNews nantinya layar yang akan digunakan oleh gadget terbaru Samsung ini adalah jenis layar OLED (Organic Light-Emitting Diode). Kenapa produksinya gak tahun ini aja min? Kemungkinan alasannya adalah, Smartphone dan Tablet yang dibuat dengan layar lipat itu belum selesai digarap, alasan kedua adalah banyak banget vendor smartphone yang tahun ini tu ngeluarin produk teranyarnya, kalaupun smartphone dan tablet lipat tadi sudah jadi, gak mungkin juga to mau langsung dipernkenalkan di khalayak ramai, bisa berabe pasar global gadget nanti. Seperti biasa, anget-anget dulu, biar nanti pas rilis langsung meledak.

Itu aja sih gaes dari aku, buat kamu yang masih penasaran, pantengin terus NGONOO.com ya, kita akan pantau terus perkembangan gadget teranyar Samsung yang punya layar lipat ini.

Jangan lupa makan siang 🙂

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *