Rumor: Huawei Mate 9 akan Hadir dengan Kamera 20 MP dan Chipset Kirin 960 SoC

  • Share

NGONOO.com – Setelah masuk dalam 5 besar smartphone dengan penjualan paling besar di awal 2016, Huawei kembali akan merilis smartphone teranyarnya lagi gaes, gak tanggung-tanggung, hape ini bakal dilengkapi dengan kamera dan chipset terbaru yang gak ngecewain.

Huawei Mate 9 adalah generasi penerus dari seri sebelumnya Huawei Mate 8 yang sudah sukses duluan diawal, Mate 9 bisa kita bilang adalah suksesor terbaru yang siap bersaing dengan gadget keren di kelas atas.

Huawei Mate 9

Denger-denger Huawei Mate 9 akan dibekali dengan jeroan handal gaes, chipset generasi terbaru Kirin 960 octa-core. Gak cuma itu, Huawei Mate 9 juga bakal dilengkapi dengan dual kamera beresolusi apik, yakni 20 MP dan 12 MP. Nantinya Huawei akan memperkenalkan dua varian berbeda, Huawei Mate 9 dan Mate 9 Plus, perbedaan keduanya mungkin akan terlihat pada bagian display yang dibawanya.

Duo Huawei Mate 9 ini rencananya akan dirilis akhir tahun 2016 atau 2017 awal mendatang. Jadi masih ada waktu nabung buat kamu yang pengen banget punya smartphone super duper keren gaes.

via gsmarena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.