Rumor: Huawei Mate 9 akan Hadir dengan Kamera 20 MP dan Chipset Kirin 960 SoC

NGONOO.com – Setelah masuk dalam 5 besar smartphone dengan penjualan paling besar di awal 2016, Huawei kembali akan merilis smartphone teranyarnya lagi gaes, gak tanggung-tanggung, hape ini bakal dilengkapi dengan kamera dan chipset terbaru yang gak ngecewain.

Huawei Mate 9 adalah generasi penerus dari seri sebelumnya Huawei Mate 8 yang sudah sukses duluan diawal, Mate 9 bisa kita bilang adalah suksesor terbaru yang siap bersaing dengan gadget keren di kelas atas.

Huawei Mate 9

Denger-denger Huawei Mate 9 akan dibekali dengan jeroan handal gaes, chipset generasi terbaru Kirin 960 octa-core. Gak cuma itu, Huawei Mate 9 juga bakal dilengkapi dengan dual kamera beresolusi apik, yakni 20 MP dan 12 MP. Nantinya Huawei akan memperkenalkan dua varian berbeda, Huawei Mate 9 dan Mate 9 Plus, perbedaan keduanya mungkin akan terlihat pada bagian display yang dibawanya.

Duo Huawei Mate 9 ini rencananya akan dirilis akhir tahun 2016 atau 2017 awal mendatang. Jadi masih ada waktu nabung buat kamu yang pengen banget punya smartphone super duper keren gaes.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *