ASUS Kenalkan PC Desktop 23 Inci Full HD dengan Teknologi IPS dan WiFi 802.11ac

NGONOO.com – Kalau laptop yang baru kita bahas tadi punya slogan “Fast, Slim and Beautiful” Nah, kalau PC Desktop yang satu ini punya slogan gak kalah ngawesome gaes, yakni “Fast, Slim and Stylish”. Slogan ini sangat pas jika disematkan kepada PC Desktop milik ASUS yang diberi nama ASUS AllinOne ET2321INTH, nah lho kesusahan kan buat ngapailin model kodenya.

Timbang mikirin model seri ASUS PC Desktop ini, mending kita intip bagaimana spesifikasi yang dibawanya, yuk kita caritau disini.

ASUS ET2321INTH-2

ASUS ET2321INTH Dibekali dengan prosesor Intel Core i7 yang didukung oleh VGA NVDIA Geforce, PC Desktop yang satu ini memang punya jeroan handal gaes, selain dari segi prosesor dan vga,  ASUS ET2321INTH juga berbekal lyar berukuran 23 inci IPS Panel beresolusi 1920 x 1080p LED-backlit display for HD.

PC Desktop ASUS ini juga dilengkapi dengan SonicMaster Premium Technology yang berfungsi sebagai sound. ASUS juga bekerja sama dengan MAXXAUDIO dari Waves untuk membuat audio super canggih ini, tentunya ASUS tidak nanggung-nanggung dalam membuat PC Desktop ini gaes, terbukti dari sound nya saja dibuat oleh profesional khusus. MAXXAUDIO juga pernah mendapat penghargaan Grammy Award pada tahun 2011 sebagai Ultimate Audio Experience.

ASUS ET2321INTH Port USB

Selain spesifikasi dan fitur andalan, ASUS PC Desktop ini juga sudah menyematkan teknologi touchscreen, jadi layarnya bisa disentuh-sentuh gitu gaes. ASUS juga menyematkan beberapa port pendukung dibagian dekstopnya, seperti port USB, tv jack, HDMI headphone dan microphone.

via asus

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *