Infinix Zero 3, Smartphone Murah dengan Kamera 20.7 Megapixel

  • Share

NGONOO.com – Ngomongin hape murah dengan spek yang mumpuni biasanya kita melirik Xiaomi, namun untuk memilih pixel kamera yang besar Infinix Zero 3 tawarkan pixel yang gak biasanya, benar saja hape dengan kamera utama beresolusi besar ini dijual gak sampe 3 juta gaes, tertarik dong seperti apa sih jeroannya?

Nah, itu juga yang ada dipikiran mimin mengenai seperti apa sepesifikasi yang ditawarkan oleh Infinix Zero 3 ini. Apa iya cuma kameranya aja yang berpixel gede, lha jeroannya gimana min? Daripada penasaran yuk langsung aja kita caritau jeroan Infinix Zero 3 :

Infinix Zero 3 Spesifikasi

Hape ini memang punya senjata utama pada kamera belakangnya gaes, dihuni sensor Sony IMX230 CMOS dengan resolusi 20.7 MP. Nah lho, meleleh gak tuh, Infinix mengklaim hasil foto dari Zero 3 akan lebih detail, berkat adanya lensa Largan 6P dan dukungan ke mode HDR. Sementara kalau kamu mau memotret objek di tempat minim cahaya, dual-color LED flash siap membantu, bisa merekam video beresolusi 4K juga lho.

Sedangkan untuk selfie, Zero 3 bakal memanjakan kamu dengan kamera depan 5MP serta LED flash dan teknologi Smart Beautification. Infinix Zero 3 juga sudah mendukung jaringan 4G LTE yang tawarkan akses internet lebih cepat.

Mempercayakan MediaTek Helio X10 Octa-core sebagai prosesornya, RAM 3 GB dan memori internal 16 GB plus slot microSD, OS Android Lollipop, serta baterai berkapasitas 3030 mAh. Selain itu, layar IPS-nya yang berbalut Corning Gorilla Glass tawarkan grafis hingga resolusi 1080p dengan kepadatan 440ppi yang tentunya juga tahan terhadap goresan.

Meskipun spesifikasinya mumpuni, nyatanya tidak membuat hape ini mahal, kamu hanya perlu menyiapkan dana sebesar Rp 2,5 jutaan saja. Tertarik? Desainnya sih mirip-mirip sama Oppo gitu, tapi mimin lupa seri berapa. 😀

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.