Yeay! Nge-charge Smartphone Kini Bisa Lebih Cepat Menggunakan Thino Pocket Charger

NGONOO.com – Baterai hape kamu boros? suka ngegame? suka stalking sosmed? apalagi yang bisa ngabisin baterai smartphone dengan cepat? itu aja dulu. Nah, buat kamu yang aktif melakukan dua hal yang mimin sebutin tadi, bisa mencoba tips dari mimin untuk mengganti charger kamu menjadi Pocket Charger.

Lho, kenapa gitu min? Jadi, dengan pocket charger ini nantinya baterai hape kamu bisa di charge dalam waktu yang cepat, gak butuh nungguin sejam dua jam buat baterai hape terisi penuh. Kan bisa min main game dan bersosmedan sambil di charge, nah itu dia yang mau mimin kasih tau, kalau kamu sering mainan hape dalam keadaan di charge, baterai hape akan cepat panas, selain kamunya sendiri gak nyaman dengan panas tersebut, baterai hape juga akan segera expired dan kamu harus siap-siap duit buat beli baterai hape yang baru.

Seperti yang mimin bilang, kalau kamu adalah orang yang suka berlama-lama ngegame dan main sosmed pake smartphone, alangkah baiknya kamu menggunakan Pocket Charger sebagai media pengisi daya. Seperti apa min bentuknya? aku penasaran. Daripada penasaran yuk langsung aja kita lihat.

Thino Pocket Charger Flexible

Thino Pocket Charger Powerbank

Thino Pocket Charger iOS dan Android

Thino Pocket Charger ini bisa bertahan sampai 2 jam gaes sebagai powerbank, kalau pengisian baterai standar smartphone bisa penuh dalam waktu 20-30 menit maka kalau dua jam bisa 6 kali nge-charge. Nah, kenapa nge-chargenya bisa cepat gitu min? Jadi gaes, Thino Pocket ini bisa nge-charge cepat karena didalamnya terdapat komponen yang diberi nama MicroChip Sensor Sistem, yang bisa nge-charge cepat tanpa khawatir hape panas.

Thino Pocket Charger Connect to Laptop

Thino Pocket Charger Connect to Laptop-2

Thino Pocket Charger ini gaes, bisa ngecharge 3x lebih cepat dibanding charger biasa, gak cuma buat Android, Thino Pocket juga menyediakan kabel USB untuk iOS, jadi mulai sekarang pengguna iOS dan Android bisa menggunakan Thino Pocket Charger ini. Kalau kamu mau beli, bisa disini gaes.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *