Motorola Moto X (2016) akan Hadir dengan RAM 4 GB dan Snapdragon 820

  • Share

NGONOO.com – Tahun ini kemungkinan akan banyak hadir smartphone anyar yang keren-keren gaes, coba aja kita liat awal tahun kemarin banyak pendatang baru, seperti Samsung, LG dan Xiaomi yang memamerkan produk-produk andalannya ke publik.

Nah, gak mau kalah ternyata Motorola sudah nyiapi Moto X untuk bersaing di kelas menengah atas gaes, model yang beredar adalah seri XT1650 yang baru-baru ini terlihat skornya di GFXBench. Hape ini diberi nama “Sheridan,” banyak rumor menyebutkan kalau hape ini adalah penampakan dari Moto X (2016). Prediksi ini diambil berdasarkan nomor model serta spesifikasi yang dimiliki oleh perangkat tersebut.

Motorola Moto X (2016) Spesifikasi

Motorla Moto X (2016) nantinya akan dibekali dengan chipset Snapdragon 820 Quad-core dan prosesor grafik Adreno 530, serta RAM berkapasitas 4 GB. Selain itu, Smartphone dengan seri XT1650 ini tersedia dalam dua varian ROM gaes, pertama berkapasitas 32 GB dan yang kedua 64 GB.

Terlihat di skor GFXBench kalau Motorola Moto X (2016) sudah menggunakan OS Android 6.0.1, kemungkinan hape ini bakal diperkenalkan pada bulan Juni mendatang. Pemilihan waktu peluncuran sangat erat hubungannya dengan konferensi developer I/O yang akan diselenggarakan oleh Google, soalnya google mau merilis OS teranyarnya secara resmi sekitar bulan Juni. Bisa jadi Motorola X (2016) ini akan diluncurkan dengan OS Android N, itu masih kemungkinan sih, perkiraan mimin aja.

via mobipicker

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.