Berapa Ukuran Smartphone yang Pas dan Nyaman Ketika Digunakan?

NGONOO.com – Ukuran smartphone saat ini memang sangat beranekaragam, mulai dari 4 inci hingga 5,7 inci. Tapi tau gak sih gaes kalau ternyata ada ukuran yang nyaman banget ketika digunain. Survei ini dilakukan oleh salah satu situs ternama yang melakukan pengujian kepada para pemabaca setianya.

Menilik empat tahun kebelakang gaes, saat itu mungkin belum banyak smartphone yang beredar dengan ukuran layar lebar, saat itu masih rame ukuran 4,7 inci yang pas dan nyaman banget ketika digenggam, sebut saja smartphone pertama mimin itu Samsung Galaxy S Duos, ukurannya 4.0 inci itu sudah nyaman banget gaes.

Nah, gimana dengan smartphone sekarang, ukuran semakin bervarian dan kenyamanan yang diberikan juga beragam, ada yang nyaman dengan ukuran mini 4.0 inci ada juga yang nyaman dengan ukuran layar lebih besar yakni 5,7 inci. Kalau kamu nyaman dengan ukuran berapa gaes?

Ukuran Layar Smartphone-2

Dilansir oleh NGONOO.com melalui Androidpolice, smartphone yang nyaman digunakan ternyata berukuran 5,5 inci hingga 5,7 inci gaes, smartphone dengan layar segitu berada diperingkat satu dengan vote terbanyak. Sedangkan ukuran layar 5,2″-5,4 inci berada di posisi kedua dan ukuran layar 4,9″-5,1 inci berada diposisi ketiga sebagai smartphone dengan ukuran layar yang nyaman ketika sedang digunakan.

Sebagian penggemar iPhone juga mengatakan bahwa ukuran layar lebih besar seperti yang terdapat pada iPhone 6s 4,7 inci lebih nyaman ketika digunakan ketimbang iPhone 4 atau iPhone 5.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

3 thoughts on “Berapa Ukuran Smartphone yang Pas dan Nyaman Ketika Digunakan?”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *