Harga dan Spesifikasi Fujifilm Instax 25s di Indonesia

  • Share

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Fujifilm Instax 25s di Indonesia; Cewek kamu bentar lagi ulang tahun tapi kamu bingung mau ngasih kado apa? Tenang gais, kalau kamu bingung, mungkin kamu bisa mempertimbangkan untuk membelikan kado berupa kamera aja.

Eits, tapi bukan kamera sembarangan loh ya, melainkan kamera yang bentuknya lucu dan imut, seperti kamera Fujifilm Instax 25s ini misalnya. Pasti cewek kamu bakalan suka deh. Oh iya, harga kamera tersebut juga gak terlalu mahal-mahal banget kok gais. Jadi, gak bakal bikin kantong kamu jebol gitu.

Desain Fujifilm Instax 25s

Fujifilm Instax 25s 2

Kamera polaroid ini emang ditujukan buat cewek. Soalnya, bentuknya lucu banget, imut gitu. Asyiknya lagi, pengoperasian kamera ini juga mudah, gak perlu harus ngatur ini-itu, tinggal bidik objek dan tekan tombol shutter. Dimensi Fujifilm Instax 25s juga gak terlalu besar. Kamera ini berukuran 112.0 x 121.0 x 50.5 mm. Sedangkan untuk bobotnya mencapai 275 gram.

Lensa Kamera Fujifilm Instax 25s

Fujifilm Instax 25s 3

Kamera ini dibekali lensa Fujinon dengan jarak fokus 50 cm. Apabila masih kurang dekat, jarak fokusnya bisa diperdekat lagi hingga 30cm dengan menggunakan close-up lens. Untuk shutter speed-nya disediakan mulai dari 1/3 – 1/400 detik.

Harga Fujifilm Instax 25s di Indonesia

Nah, buat kamu yang ingin membelikan cewek kamu kamera Fujifilm Instax 25s, kamu bisa membeli kamera ini di Lazada dengan harga hanya RP 1.045.000,00. Murah kan?

Spesifikasi Fujifilm Instax 25s

Frame Size 62 x 46mm
Jarak Fokus
  • 0.5m – ‡
  • Motor Driven 2-range switching
Shutter Speed 1/3 – 1/400sec.
Flash / Light Built-in, Automatic electronic flash
Flash Range 0.5 – 2.5m
Berat 275g (without batteries, strap and film pack)
Dimensi 112.0 x 121.0 x 50.5 mm(W x H x D)

Video Unboxing Fujifilm Instax 25s

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.