Rumor: Galaxy Note 6 akan Hadir dengan Prosesor Snapdragon 823

NGONOO.com – Seperti yang udah kita senggol tadi gaes, Galaxy Note 6 memang akan menjadi smartphone dengan dapur pacu terhandal, mulai dari jeroan, kamera hingga resolusi layar yang mampu memanjakan mata para penggunanya.

Ini masih rumor sih gaes, tapi biasanya rumor itu melesetnya gak jauh-jauh amatlah. Kabarnya gaes, Galaxy Note 6 ini akan dibekali dengan chipset seri tertinggi yang paling baru dari Qualcomm, sebut saja Snapdragon 823. Kita taukan kalau Snapdragon belum resmi merilis Snapdragon 823 nya? Tapi kenapa Samsung malah sudah membeberkan Snapdragon 823 ya, apa mungkin Samsung akan membenamkan Galaxy Note 6 dengan chipset buatannya sendiri? Bisa iya bisa tidak.

Samsung Galaxy Note 6 Ilustrasi-2

Setelah sukses dengan Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge nya, Samsung mulai menyusun strategi untuk memuncaki urutan pertama smartphone terbaik yang akan segera dirilisnya, yakni Samsung Galaxy Note 6.

Selain chipset Snapdragon 823 atau Exynos 8890, Galaxy Note 6 juga dibekali dengan RAM berkapasitas 6 GB dengan memori internal bermacam-macam, mulai dari 32/64 hingga 128 GB. Hape ini nantinya juga akan dibekali layar berukuran cukup bongsor, yakni 5,8 inci dan baterai berkapasitas besar 4000mAh.

Jika benar Samsung akan membenamkan chipset Snapdragon 823 kepada Galaxy Note 6, maka hape ini akan menjadi smartphone terbaik dengan chipset tertinggi yang disematkan padanya.

via sammobile

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *