Game Counter-Strike Sudah Tersedia Untuk Android, Tapi Memainkannya Tak Semudah yang Ku Bayangkan

NGONOO.com – Ngegame suka dong? Kalik ada yang bosen mainan CoC atau Clash Royal, sekarang boleh cobain game yang satu ini. Game yang dulu cuma bisa dinikmati dengan perangkat PC sekarang sudah tersedia di Android, jadi buat main Counter-strike kamu gak harus lagi nenteng laptop kemana-mana, cukup buka hape dan bisa langsung main deh.

Intro yang cukup membahagiakan, tapi semua tak semudah yang dibayangkan. Untuk nginstal game ini itu gak mudah gaes, pertama kita harus ngisntal software Xash3D dulu dan harus memiliki akun di stream, setelah itu menyalin semua file .APK di folder Xash3D yang udah di instal tadi.

 

Counter Strike Android-1

Kesulitan gak cuma sampe situ gaes, setelah game ini sudah terpasang, ternyata memainkan game Counter-Strike dengan layar sentuh sangatlah sulit, apalagi layar smartphone sangat kecil, bayangkan seorang gamers harus memainkan Counter-Strike di smartphone, mana navigasi untuk lari, menembak, ngesave bom dan lain sebagainya.

Mungkin buat kamu yang udah terbiasa main game kayak ini akan mudah, tapi akan lebih mudah jika dimainkan diperangkat yang lebih besar, seperti phablet ataupun tablet. Pasalnya navigasi yang digunakan untuk bermain Counter-Strike di hape ini sangatlah banyak, jadi jangan sampai tampilan tersebut menggangumu saat sedang main.

Ohh iya, ada yang hampir kelupaan gaes, game ini tuh bukan resmi dirilis oleh Valve, melainkan adalah pengembangan seorang programer bernama Alibek Omarov yang berhasil mengkonversi game PC menjadi game yang bisa dimainkan di perangkat Android. Kalau kamu penasaran mau nginstal game ini silakan lihat panduannya disini: Counter-Strike 1.6 For Android

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *