Smartphone Flagship Huawei P9 Akan Segera Masuk ke Indonesia, Berapa ya Harganya?

NGONOO.com – Huawei P9 adalah smartphone andalan Huawei yang bisa dibilang sangat mumpuni gaes, baik itu desain bodinya maupun spesifikasi yang dibawanya. Huawei P9 membawa sebuah pembaruan pada bagian kamera, mengusung dual camera dibagian belakang Huawei P9 optimis kali ini smartphone yang dirilisnya akan banyak menarik minat para konsumen, terlebih Huawei bekerja sama dengan perusahaan kamera asal Jerman “Leica” untuk menangani dual camera yang dibawanya.

Smartphone ini kabarnya akan segera rilis di Indonesia, mungkin sekitar bulan Juli. Huawei P9 masuk ke Indonesia memang bisa dibilang terlamabat, pasalnya Huawei akan merilis hape ini di 29 negara sekaligus pada 16 April 2016 dan di Indonesia masih sekitar bulan Juli.

Huawei P9 Kamera

Mungkin bagi sebagian konsumen ini bukanlah masalah yang berarti, sebab Huawei sendiri terbilang lamban mengenluarkan gadget terbarunya jika dibandingkan dengan Samsung, LG, iPhone dan beberapa vendor smartphone lain yang sudah lebih dulu mengenalkan varian flagshipnya kepada publik.

Informasi yang mimin peroleh, ternyata Huawei P9 telat masuk ke pasar Indonesia karena ada hambatan pada Aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang membatasai jumlah smartphone 4G masuk ke Indonesia, karena pada tahun ini TKDN hanya menetapkan 20% smartphone 4G dari luar, sedangkan pada tahun depan akan ditambah lagi menjadi 30% , begitu informasi yang mimin peroleh dari detiknews.

Target konsumennya sendiri adalah kelas high-end, pasalnya Huawei P9 ini nantinya akan dipasarkan dengan harga yang cukup fantastis, yakni berkisar 9-11 jutaan. Mengenai spesifikasi Huawei P9 kemarin kita sudah sempat membahasnya, jadi buat kamu yang belum tau seperti apa jeroan dari Huawei P9 ini, silakan klik disini.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *