MacBook Air 13 Inci Kini Tersedia dengan RAM 8 GB

NGONOO.com – Hae pengguna setia MacBook, ada kabar gembira nih buat kamu yang pengen beli MacBook Air dalam waktu dekat, sekarang MacBook Air 13 inci sudah tersedia dengan RAM berkapasitas besar gaes, yakni 8 GB.

Kalau sebelumnya MacBook Air yang beredar dipasaran tersedia dengan RAM 4 GB, maka sekarang kamu patut berbangga karena ada varian terbaru yang punya RAM lebih besar, tentunya akan sangat mendukung kinerjamu saat ini.

Spesifikasi MacBook Air

Apple memberikan upgrade terbaru pada perangkatnya kali ini, berbekal prosesor terbaru Skylake, baterai berkapasitas besar dan warna yang sudah pasti elegan, membuat Apple bakal dibanjiri pesanan. Sepertinya begitu gaes, mengingat sudah banyaknya pekerja kreatif yang membutuhkan dapur pacu kencang, maka wajar kalau Apple membenamkan RAM bawaan berkapasitas besar.

MacBook Air 13 inci terbaru ini hadir dengan RAM 8 GB 1600MHz LPDDR3 memory standard. MacBook dengan RAM besar ini baru diperkanalkan ke publik kemarin gaes, jadi kemungkinan belum sampai ke Indonesia, dan di Indonesia sendiri kemungkinan masih beredar MacBook Air lama dengan RAM 4 GB, namun daripada kamu nunggu terlalu lama kapan MacBook Air 8 GB akan rilis, mendingan beli laptop lain yang RAM-nya bisa lebih gede dari 8GB.

via gsmarena

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.