Desain Terbaru ASUS Zenfone 3 dan Zenfone 3 Deluxe yang Menggoda

NGONOO.comDesain Terbaru ASUS Zenfone 3 dan Zenfone 3 Deluxe: Hae sobat ASUS, penggemar hape ASUS pastinya udah gak sabar nungguin kapan sih sebenernya gadget teranyar dari ASUS ini resmi dirilis. Sebelum kita ngomongin kapan hape flagship ASUS ini rilis alangkah baiknya kita caritau dulu sama desain dan bentukkan dari hape ini, gak penasaran apa kamu? Sabar ya hehehe

Banyak orang yang ketika memilih smartphone itu dilihat dari desainnya, apakah desainnya biasa? ataukan luar biasa? Arti biasa dan luar biasa ini gini gaes, kalau desain hanya mengandalkan bodi berbahan plastik maka bisa dibilang itu biasa, karena sudah banyak yang menggunakannya, tapi kalau desainnya berbahan metal berbalut kaca? Nah itu baru yang luar biasa, yaa karena masih jarang gaes, rata-rata hanya terdapat pada hape high-end aja.

Terus gimana sama ASUS Zenfone 3 dan Zenfone 3 Deluxe? Punya desain yang seperti apa min, biasa atau luar biasa? Kalau menurut mimin setelah sekilas melihat desainnya, mimin langsung kegoda gaes, soalnya desainnya kali ini gak sekedar tipis, namun juga berbalut bahan metal dan kaca pada setiap bagian bodinya, rumor yang beredar kalau desain ASUS Zenfone 3 dan Zenfone 3 Deluxe ini akan mirip dengan iPhone 6s dan HTC 10 varian paling anyar.

Ini adalah sosok desain ASUS Zenfone 3 dan Zenfone 3 Deluxe yang banyak beredar.

ASUS Zenfone 3 dan Zenfone 3 Deluxe

Secara keseluruhan, mimin belum begitu tau apa yang membedakan desain dari ASUS Zenfone 3 dan Zenfone 3 Deluxe, namun sekilas tak terlihat beda, mungkin dari spesifikasinya. Kalau sobat NGONOO pernah baca postingan mimin yang membahas seputar ASUS, pasti udah tahu letak perbedaan Zenfone 2 dan Zenfone 2 Deluxe, yakni berbeda pada polesan arsitektur desain dan spesifikasinya yang lebih tinggi.

Hape ASUS Zenfone 3 dan Zenfone 3 Deluxe ini kemungkinan akan diperkenalkan pada Mei atau Juni mendatang. Siap-siap ya! 😀

via androidpolice

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *