HTC akan Rilis Duo Nexus Sekaligus Tahun Ini

  • Share

NGONOO.com – Tahun lalu google sudah mempercayakan penggarapan Nexus pada LG dan Huawei, terbukti dengan sudah rilisnya smartphone flagship mereka Nexus 5X dan Nexus 6P. Setelah sukses dengan perangkat Nexus-nya tahun lalu, tahun ini Nexus bakal ngeluarin lagi perangkat teranyarnya gaes, namun kali ini Nexus bekerja sama dengan HTC untuk merilis duo smartphone flagship sekaligus.

Nantinya Nexus HTC ini akan diberi model “M1 dan S1“. Kedua perangkat teranyar ini juga akan dibekali dengan OS terbaru Android N, mungkin Google sedang menyiapkan merilis smartphone terbaru sekaligus meresmikan OS Android N. Bisa jadi!

Dari kicauan twitter pengamat teknologi Evan Blass menyebutkan kalau HTC lagi menggarap 2 perangkat Nexus baru untuk Google yang akan dirilis pada akhir tahun ini. Blass juga ngejelasin kalau Nexus terbaru garapan HTC ini akan diberi nama perangkat “M1 dan S1“. Berati sudah semakin jelas, titik terang mengenai model HTC Nexus adalah model M1 dan S1.

Mimin belum tau secara pasti gaes apakah M1 dan S1 memiliki kemiripan desain atau spesifikasi dengan Nexus 5X dan 6P atau gak. Sayangnya, sejauh ini pihak Google dan HTC belum memberikan rincian lebih lanjut mengenai duo perangkat teranyarnya kali ini.

via thenextweb

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.