LG Akan Rilis LG G5 SE dengan Harga yang Lebih Murah

NGONOO.com – Akhirnya kabar bahagia menyelimuti kaum fakir dana yang kepengen punya smartphone dengan desain layaknya LG G5. Untuk mengobati hati para konsumennya, LG merilis smartphone yang sama persis dengan LG G5, namun kali ini LG menambahkan embel-embel SE dibelakang produknya kali ini.

Meski harganya yang bisa terbilang lebih murah, namun jeroan LG G5 SE gak mengecewakan gaes, apalagi LG memang melirik para konsumennya di kelas menengah, hape ini dirasa pas dan bisa mengobati hati para penggemar yang kepincut dengan desain terbaru smartphone LG.

Spesifikasi Terbaru LG G5 SE

Spesifikasi LG G5 SE

Kalau LG G5 menggunakan prosesor Snapdragon 820, pada LG G5 SE disematkan prosesor Snapdragon 652. Sebagai pendukung Snapdragon 652 terdapat RAM berkapasitas 3 GB, kalau pada seri LG G5 kita bisa lihat RAM berkapasitas 4 GB. Namun RAM berkapasitas 3 GB masih menjadi andalan di smartphone kelas menengah.

LG G5 SE punya ukuran layar 5,3 inci Quad HD beresolusi 2560 x 1440 pixel, kamera beresolusi 16 MP aperture f/1.8 OIS, layaknya LG G5 yang juga dibekali fitur Magic Slot, G5 SE pun sepertinya tak urung menyodorkan fitur istimewa ini. Jadi, pengguna bisa dengan nyaman menggunakan kamera LG G5 SE dengan modul aksesoris CAM Plus, atau menikmati musik yang lebih detail lewat modul Digital Analog Converter (DAC) Hi-Fi Plus bikinan Bang dan Olufsen.

Sayangnya mimin belum tau berapa harga resmi yang ditawarkan LG G5 SE ini, pastinya lebih murah, karena spek yang ditawarkan lebih rendah. Maafin mimin yak gaes 🙁

via androidauthority

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *