Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid E1C Pro di Indonesia

  • Share

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Advan Vandroid E1C Pro di Indonesia; Saat ini sebagian besar anak kecil lebih memilih untuk bermain tablet daripada bermain di luar sama teman-temannya. Nah, kalau anak kamu juga ada yang lebih memilih bermain tablet daripada bermain di luar, maka kamu bisa membelikan anak kamu tablet yang harganya murah aja.

Salah satu tablet yang mungkin bisa dijadikan sebagai pilihan adalah tablet buatan Advan ini, yaitu Vandroid E1C Pro. Harga tablet ini murah banget kok gais, dijamin gak bakal bikin dompet kamu jadi makin tipis deh.

Desain Advan Vandroid E1C Pro

Advan Vandroid E1C Pro 2

Tablet ini punya layar berukuran 7 inch dengan tingkat resolusi 1024 × 768 pixel. Untuk bodinya sendiri memiliki dimensi 117 x 200 x 12.0 mm dengan bobot mencapai 325 gram. Ukurannya memang tidak terlalu besar untuk sebuah tablet, tapi udah nyaman kok kalo cuma dipake buat maen game sama nonton video.

Performa Advan Vandroid E1C Pro

Performa tablet produksi Advan ini berasal dari prosesor Dual Core 1.3GHz ARM® Cortex™ A7 yang dipadukan dengan RAM sebesar 512 MB. Selain itu, untuk media penyimpanan internalnya disediakan sebesar 4 GB, dan masih ada slot microSD hingga sebesar 32 GB.

Kamera Advan Vandroid E1C Pro

Meskipun harganya murah, tapi tablet ini sudah punya dua kamera loh. Untuk di bagian depan dan belakang sama-sama terdapat kamera beresolusi 2 MP.

Jaringan Advan Vandroid E1C Pro

Advan Vandroid E1C Pro merupakan tablet dual SIM dan masih berjalan pada jaringan 2G.

Harga Advan Vandroid E1C Pro di Indonesia

Nah, sekarang kita bicara soal harga dari tablet ini. Advan Vandroid E1C Pro dijual dengan harga yang sangat murah. Jika kamu mau membeli tablet ini, monggo langsung saja menuju Lazada dan menebusnya dengan banderol harga RP 688.900,00.

Spesifikasi Advan Vandroid E1C Pro

Layar TFT Capasitive Multi Touch Screen, 7 inches 1024 × 768 pixels
Chipset
CPU Dual Core 1.3GHz ARM® Cortex™ A7
GPU
Storage 4 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM 512 MB
Konektivitas 2G
OS Android OS, v4.4 (KitKat)
Kamera Belakang 2 MP, LED Flash, autofocus
Kamera Depan 2 MP
Baterai Li-Po 2500 mAh
Sensor

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.