Sony akan Rilis Xperia M Ultra dengan Kamera 23 MP dan 16 MP

NGONOO.com – Belum selesai dengan Xperia C6, kini Sony kembali mengabarkan akan merilis produk teranyarnya lagi. Handset ini akan diberi nama Xperia M Ultra. Sony Mobile memang selalu mengenalkan produk terbaru dengan teknologi kamera mumpuni gaes, salah satunya ya ini yang akan dirilis.

Sepertinya Sony bakal memperkenalkan handset ini untuk kalangan menengah keatas, pasalnya beberapa spesifikasi yang tersemat padanya sangat mumpuni. Kemungkinan lagi, Sony Mobile akan serentak memamerkan perangkat terbarunya ini, tapi mimin belum tau kapan.

 

Xperia M Ultra twitter

Rumor terbaru terkait dengan spesifikasi yang dibawa Xperia M Ultra terlihat dari cuitan pengguna twitter asal China. Kalau hape Xperia M Ultra ini tuh nantinya akan mengusung bodi yang lumayan bongsor, dengan layar berukuran 6.0 inci Full HD 1080 pixel. Namun sayang, chipsetnya masih menggunakan Qualcomm Snapdragon 652.

Smartphone ini nantinya juga akan disokong RAM 3GB, dengan memori internal berkapasitas 32 GB dan baterai 4280 mAh. Fitur bawaan berupa Port USB Type-C pun sudah tersempat padanya. Kerennya lagi gaes, Xperia M Ultra ini akan dibelai dengan kamera utama beresolusi 23 MP dan kamera depan 16 MP. Untuk urusan kamera, Xperia M Ultra gak usah diraguin lagi deh, udah pasti kece gaes.

via pocketnow

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *