Smartphone Selfie Oppo F1 Plus Besok Udah Bisa Dipesan di Indonesia!

NGONOO.com – Selfie hingga kini memang masih menjadi kegiatan seru yang sayang banget buat dilewatin, terlebih selfienya menggunakan smartphone dengan kamera depan yang kece, alhasil gambarnyapun gak mengecewakan.

Di Indonesia sendiri, smartphone selfie memang tengah menjamur gaes, hayoo ngaku siapa yang diantara kamu suka selfie? mimin juga suka selfie kok, anak tetangga sebelah. 😀

Selfie Menggunakan Oppo F1 Plus

Dengan maraknya smartphone selfie ini, salah satu produsen smartphone asal China yakni Oppo merilis sebuah smartphone yang bisa memenuhi kebutuhan selfiemu gaes, sayang dong punya hobi selfie tapi kamera hapenya gak bisa menghasilkan gambar bagus, mungkin sobat NGONOO perlu mengenal hape yang satu ini, namanya adalah Oppo F1 Plus, hape ini kabanya akan mulai dijual di Indonesia besok gaes, iya besok tanggal 7 April.

Informasi yang mimin peroleh, hape ini nantinya akan dijual di empat chanel terpilih dan akan tersedia di Oppo store seluruh Indonesia. Kabar gembira dong tentunya buat kamu yang suka hape bagus dan kamera selfie yang mumpuni.

Seperti dikutip mimin dari detiknews, chanel terpilih itu antara lain adalah Erafone, Seluler Shop, Sentra Ponsel dan Point 2000. Sementara untuk konsumen yang berada dibagian wilayah lain di Indonesia bisa memesannya di Oppo store terdekat yang sekarang berjumlah 152 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Spesifikasi Oppo F1 Plus

Buat kamu yang penasaran sama spesifikasi dari Oppo F1 Plus, mimin bakal beberkan disini. Berbekal prosesor Mediatek MT6755 Helio P10, Oppo F1 Plus berani bersaing dengan smartphone lain di kelas menengah, berbekal kamera utama 13 MP aperture f/2.2 phase detection autofocus dan LED Flash membuat Oppo F1 Plus bisa menghasilkan gambar yang bagus.

Hape ini juga mengandalkan kamera depan beresolusi 16 MP aperture f/2.0 gaes, hasil gambar yang ditawarkan tentunya juga tidak mengecawakan. Jeroan dan kamera yang mumpuni ini didukung oleh RAM 4 GB dan memori internal berkapasitas 64 GB + MicroSD, jadi kalau memori internalnya penuh, tinggal ngupgrade deh pake MicroSD.

Oppo F1 Plus juga sudah dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari dibagian tombol home, bisa mendeteksi dan membuka kunci hanya dalam waktu 0,2 detik. Dengan spesifikasi menengah, Oppo F1 Plus nantinya akan dijual dengan harga berkisar Rp 5 jutaan gaes. Yaa bisalah mulai nabung.:D

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *