Samsung Galaxy Note 6 Akan Dibekali Sertifikat IP68 dan Scanner Mata?

  • Share

NGONOO.com – Generasi terbaru Samsung seperti Galaxy S7 memang sudah lebih dulu mengantongi sertifikat IP68 sebagai teknologi sekaligus fitur andalan yang membuatnya semakin banyak digemari, namun smartphone terbaru S series ini belum dilengkapi dengan scanner mata, hanya sensor sidik jari saja yang tersedia.

Nah, sebagai generasi paling baru, nantinya Galaxy Note 6 ini akan dilengkapi dengan scanner mata gaes, entah kabar ini benar atau tidak, namun rumor yang beredar sangat kencang sehingga tak mampu lagi mimin membendungnya. Galaxy Note 6 juga akan dibekali dengan sertifikat IP68 yang tahan terhadap air di kedalaman kurang lebih 1 meter dalam waktu setengah jam atau lebih, namun nyemplungin smartphone kedalam air bukanlah sesuatu yang pantas untuk dicoba.

Samsung Galaxy Note 5
Ilustrasi gambar Galaxy Note 5

Rumor yang beredar menyebutkan kalau Samsung Galaxy Note 6 ini nantinya akan dibekali dengan layar berukuran 5,8 inci dan RAM yang lebih besar yakni 6 GB. Hal ini berkaca dari generasi sebelumnya Galaxy Note 5 yang punya ukuran layar 5,7 inci dan RAM berkapasitas 4 GB, oleh sebab itu kemungkinan varian terbaru Galaxy Note ini akan menggunakan seri tertinggi.

Selain itu, Galaxy Note 6 ini nantinya akan dibekali dengan spek yang gak beda jauh dengan Galaxy S7 dari sisi jeroan, hanya seri Note ini punya ukuran layar yang lebih besar, kabarnya Galaxy Note 6 akan dibekali dengan memori internal berkpasitas 64 GB dan kamera utama 12 MP OIS dengan sensor kamera terbaik Samsung saat ini.

via sammobile

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.