Vivo Akan Hadirkan Smartphone V3 dan V3 Max “Faster than Faster”

  • Share

NGONOO.com – Banyak yang belum tau kalau Vivo ini adalah salah satu dari sekian banyak vendor smartphone yang layak untuk diperhitungkan. Setalah belumnya Vivo akan mengenalkan Vivo Y series, akhirnya Vivo kembali akan mengenalkan lagi gadget teranyarnya tahun ini yang diberi nama Vivo V3 dan V3 Max. Smartphone ini kabanya akan menjadi smartphone yang menwarkan jeroan super kece, terlihat bagaimana Vivo membawa embel-embel “Faster than Faster” pada perangkat terbarunya ini.

Berikut ini mimin akan sedikit memberi bocoran mengenai spesifikasi yang diusung oleh Vivo V3 dan V3 Max. Kok bocorannya cuma dikit min? sekalian dong. 😀

Spesifikasi Vivo V3 dan V3 MAX

Terlihat seperti gambar diatas, kali ini Vivo menyematkan RAM berkapasitas besar yakni 4 GB dengan kapasitas memori internal 32 GB. Layar yang kemungkinan akan berukuran 5,1 inci dengan keseluruhan bodi berbahan metal ini akan menjadi andalan Vivo V3 dan V3 Max. Kamera yang bisa membidik dengan kecepatan 0,7 detik dan autofocus 0,2 detik juga menjadi andalan smartphone terbaru Vivo ini.

Sedangkan untuk prosesor yang nantinya digunakan oleh Vivo V3 dan V3 Max, mimin belum tau secara pasti, namun gosip yang beredar menyebutkan kalau hape ini akan dibekali prosesor Octa-core 1,3 GHz.

via androidauthority

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.