Spesifikasi Huawei P9 Max Muncul di GFXBench, Pakai Prosesor Apa ya?

  • Share

NGONOO.com – Nampaknya Huawei belum puas dengan 3 smartphone andalan yang telah dirilisnya, kini Huawei merilis lagi varian terbaru versi phablet dengan ukuran layar yang cukup besar, mungkin aja Huawei menyiapkan perangkat ini bakal pesaing Xperia C6 yang kabarnya juga akan segera diperkenalkan.

Huawei P9 Max punya model yang hampir mirip gaes sama terdahulunya, yaitu Huawei P9, P9 Plus dan P9 Lite. Semua punya spesifikasi yang layak untuk diacungi jempol.

GFXBench Huawei P9 Max

Beranjak dari model lama, model terbaru Huawei P9 Max juga punya spesifikasi yang gak kalah kerennya dibanding varian terdahulu, terbukti kali ini Huawei P9 Max dibekali prosesor Kirin 950 SoC octa-core 2,2GHz. RAM berkapasitas 3 GB dan memori internal 32 GB.

Tak kalah mengesankannya lagi, phablet ini dibekali dengan kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP. Selain itu, kamu juga sudah bisa menikmati OS Android 6.0 Marshmallow pada perangkat terbaru Huawei P9 Max.

Huawei memang lebih mengandalkan chipset bikinanya sendiri Kirin 950, seri ini lebih kecil ketimbang seri chipset yang digunaka oleh Huawei P9 dan P9 Plus yang menggunakan chipset Kirin 955. Meski demikian P9 Max punya kemampuan yang tak bisa diremehkan.

Jangan khawatir, buat kamu yang kepengen phablet Huawei P9 Max ini kemungkinan akan dijual dengan harga yang lebih murah ketimbang dua abang yang pernah dirilis sebelumnya.

via gsmarena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.