Skor AnTuTu Benchmark iPhone SE Ungguli iPhone 6s

  • Share

NGONOO.com – iPhone SE memang punya daya tarik tersendiri dengan ukurannya yang cukup mini ketimbang iPhone 6s, namun untuk spesifikasi secara keseluruhan iPhone SE agak tertinggal. Hal itu bukanlah satu-satunya masalah buat iPhone SE menjadi smartphone idaman buat para fanboy Apple. Asalkan enak ketika digenggam dan tidak mengalami masalah ketika digunakan maka itu udah apik.

Kabar terbaru merilis kalau iPhone SE ini punya skor AnTuTu diatas iPhone 6s namun masih dibawah skor dari iPhone 6s Plus. Yaa kita taulah kalau iPhone 6s Plus itu masih premiumnya Apple.

AnTuTu Benchmark iPhone SE

iPhone SE hadir dengan chipset Apple A9 yang sama dengan iPhone 6s, RAM berkapasitas 2 GB dan kamera utama yang punya resolusi 12 MP, tapi punya kelemahan pada tingkat resolusi yang tak sebaik iPhone 6s, yakni hanya (1136 x 640p), namun resolusi segini udah cukup bagus untuk hape berukuran 4 inci. Gak masalah, iPhone SE masih diatas dengan harga yang jauh lebih terjangkau ketimbang iPhone 6s.

Itu tadi sekilas tentang skor benchmark dari ketiga seri flagship iPhone gaes, jadi buat kamu yang tadinya punya niatan buat beli iPhone SE maka gak masalah, mau beli iPhone 6s juga gak masalah, apalagi mau beliin mimin. 😀

via gsmarena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.