Harga dan Spesifikasi Evercross AT8A di Indonesia

  • Share

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Evercross AT8A di Indonesia; Produk gadget berharga murah emang sudah membanjiri pasar Indonesia dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan ini. Makanya, gak heran jika persaingan pasar gadget, baik itu hape maupun tablet menjadi semakin ketat.

Nah, kalau ada dari kamu yang lagi nyari gadget, atau dalam hal ini adalah tablet yang harganya murah, maka tablet buatan Evercross ini sangat pas buat kamu. Soalnya, harga tablet Evercross AT8A ini murah banget, gak sampe sejuta pokoknya gais.

Desain Evercross AT8A

Evercross AT8A

Tablet buatan Evercross ini mengusung layar berukuran 7.9 inch dengan resolusi 768 x 1024 pixels. Bodinya berukuran 200 x 135 x 9 mm dengan berat mencapai 331.2 gram. Ukurannya terbilang kompak, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, sehingga akan nyaman saat digunakan.

Performa Evercross AT8A

Untuk sektor dapur pacu, tablet ini mengandalkan chipset MediaTek MT6582 dengan prosesor Quad-core 1,3GHz Cortex-A7. Selain itu, Evercross juga menyematkan RAM sebesar 1 GB. Sementara sebagai ruang penyimpanan internalnya disediakan memori berkapasitas 8 GB, plus masih ada slot microSD hingga sebesar 32 GB.

Kamera Evercross AT8A

Evercross AT8A 3

Tablet ini memiliki kamera yang udah lebih dari cukup. Di bagian depan terdapat kamera beresolusi 5 MP, sedangkan di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 8 MP.

Jaringan Evercross AT8A

Evercross AT8A masih berjalan pada jaringan 3G. Asyiknya, tablet ini sudah mengusung fitur dual SIM card.

Harga Evercross AT8A di Indonesia

Soal harga, tablet ini dijual dengan harga yang sangat murah. Jika berminat, kamu bisa membelinya di Lazada dengan banderol harga sebesar RP 949.000,00.

Spesifikasi Evercross AT8A

Layar IPS Capacitive touchscreen, 16M colors, 7.9 inch (768 x 1024 pixels)
Chipset MediaTek MT6582
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400MP2
Storage 8 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM 1 GB
Konektivitas 3G
OS Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP
Baterai Non-removable Li-Ion 4200 mAh

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.