Samsung Rilis Smartphone Galaxy C Series di China

  • Share

NGONOO.com – Smartphone kelas menengah kebawah memang banyak menjadi idaman para konsumen, khususnya di Indonesia. Apalagi harga yang minim itu diimbangi dengan spesifikasi dan fitur menarik layaknya smartphone flagship, pastilah jadi idola, seperti Xiaomi. Upsss 🙂

Tapi sekarang mimin gak mau bahas Xiaomi gaes, mimin mau ngasih informasi seputar smartphone Samsung yang bidik kalangan kelas menengah dengan varian Galaxy C. Iya, kita tau di deretan menengah ada Galaxy A Series dan dideretan atas ada Galaxy S series.

Samsung Galaxy C di China

Kabar mengenai hape Samsung terbaru ini datang dari daftar impor di website bea cukai India, Zauba. Smartphone dengan model SM-C5000 ini berasal dari Galaxy seri C. Sejauh ini mimin hanya mengetahui kalau smartphone ini punya layar berdimensi 5,2 inci, sedangkan untuk jeroan yang dibawa mimin kurang tau.

Kalau kita lihat, harga yang tertera per unit adalah sebesar INR 13.625 atau setara dengan Rp 2,6 jutaan, bisa dibilang hape ini berada sedikit di atas Galaxy J5. Hanya saja tetap di bawah Galaxy A series, karena Galaxy A series harus tetap berada paling dekat dengan seri S dalam hal harga jual dan spesifikasi.

Samsung Galaxy C series terbaru ini baru akan tersedia untuk pasar negeri tirai bambu, China saja gaes. Sedangkan belum ada kabar lebih lanjut mengenai kapan hape ini akan masuk secara resmi ke Indonesia.

via sammobile

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.