Samsung Galaxy Note 6 Akan Gunakan Prosesor Snapdragon 823?

NGONOO.com – Gosip baru yang beredar dari ranah Samsung, kali ini yang menjadi bahan pembicaraan adalah Galaxy Note 6 yang akan segera dirilis namun belum tau kapan akan diperkenalkan secara resminya.

Baru-baru ini mimin dapat kabar kalau Samsung GalaxY Note 6 nantinya akan dibekali chipset seri tertinggi, yakni Snapdragon 823. Qualcomm memang sebelumnya udah merilis seri tertinggi Snapdragon 820 yang saat ini digunakan pada beberapa smartphone flagship, ternyata eh ternyata akan ada seri tertinggi lagi penerus dari Snapdragon 820 ini.

Samsung Galaxy Note

Mimin sih penasaran kek gimana sih Galaxy Note 6 ini dengan prosesor Snapdragon 823 nya. Usut punya usut Samsung akan membekali Galaxy Note 6 ini dengan prosesor seri tertinggi gaes, namun untuk urusan dapur pacu pendukung sepertinya bakalan sama dengan yang udah pernah kita bahas sebelumnya.

Nantinya Galaxy Note 6 akan memiliki layar berukuran 5,8 inci, maklum gaes, varian note adalah rata-rata jenis phablet. Galaxy Note 6 juga akan menyematkan memori berkapasitas besar yakni RAM 8 GB, prosesor Snapdragon 823 64 bit Kryo 2.55GHZ dan prosesor grafik Adreno 530. Dengan spesifikasi yang beredar ini, kemungkinan Galaxy Note 6 bakal disejajarkan dengan Xperia terbaru yang belum diketahui seri penerus Xperia Z5.

Galaxy Note 6

via sammobile

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *