Wow! LeEco Ngenalin Sepeda Pintar Android yang Punya Fitur Keren

NGONOO.com – Gooweser dimanapun kamu berada, ada info terbaru gaes mengenai dunia sepeda. Info terbaru yang mimin peroleh adalah LeEco perusahaan asal China itu baru ngebuat sepeda dengan OS Android gaes, lho kok bisa? gimana min maksudnya? Sepeda kok ada OS Androidnya.

Jadi gaes, Sepeda pintar ini punya nama, LeEco memberi nama Le Syvrac, dirilis di China tepatnya di kota Shenzen beberapa hari yang lalu. Kerennya lagi gaes, Le Syvrac dilengkapi teknologi kayak smartphone gitu dibagian pangkal stang sepedanya, mungkin layar tersebut punya ukuran sekitar 4 inci nan lah. Nah, dari layar itu kita bisa melihat informasi speed, jarak tempuh, cuaca dan ada google map nya juga. Keren kan 😀

Sepeda Pintar Android-4

Mengenai layar 4 inci yang kayak smartphone itu, ternyata dilengkapi dengan prosesor Quad core gaes, ada RAM nya juga sebesar 4 GB. Sepeda ini juga dibekali pemindai denyut nadi, laser pointer, kamera dan yang terpenting lagi ada pemutar musik yang bisa built in-speaker biar suaranya bisa lebih keceng. 😀

Banyak fitur keren lainnya gaes yang terdapat pada sepeda ini, LeEco melengkapi Le Syvrac dengan alarm dan fasilitas tracking yang bisa diakses dari smartphone untuk melacak dimana lokasi sepeda tersebut, yaa jaga-jaga kalau sepeda dipinjem tapi gak bilang alias dicuri.

Sepeda Pintar Android-2

Selain segudang fitur keren itu gaes, sepeda pintar ini juga punya desain yang futuristik, dan pastinya akan sangat nyaman ketika sedang dikendarai. Material yang digunakan juga material yang gak murahan gaes, sebut saja terdiri dari material carbon fiber yang dipadukan dengan alumunium alloy frame, sehingga memiliki ketahahan sangat baik ketika dipakai berkendara di kondisi jalanan yang ekstrim.

Sepeda Pintar Android-3

Kalian pasti penasaran berapa harga sepeda ini, dengan segudang fitur keren sepeda pintar ini dibandrol dengan harga 39.999 Yuan atau berkisar Rp 8,1 jutaan.

via androidcentral

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *