Samsung Perkenalkan Galaxy C, Smartphone Kelas Menengah Berbahan Metal

NGONOO.com – Smartphone dengan bodi berbahan metal gak harus mahal gaes, buktinya smartphone yang satu ini. Sepertinya samsung memang sudah menyiapkan gadget di kelas menengah sebagai pesaing smartphone lainnya seperti LG yang merilis LG yang merilis versi menengah dengan menghadirkan LG G5  Lite dan Xiaomi tentunya.

Rumor yang beredar sepertinya Samsung akan merilis Galaxy C series, seperti informasi yang berhasil mimin himpun kalau nantinya ada Galaxy C5 dan Galaxy C7, keduanya memiliki bodi berbahan metal.

Samsung Galaxy C5

Mengupas sedikit mengenai Galaxy C5, hape ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 617 yang merupakan chip kelas menengah Qualcomm. Kalau kebanyakan smartphone kelas menengah dibekali RAM 2 dan 3 GB, tidak halnya dengan Galaxy C5 ini, Samsung malah akan membenamkan RAM 4 GB di dalamnya. Galaxy C5 juga sudah menjalankan Android 6.0.1 Marshmallow.

Samsung Galaxy C7

Sedangkan untuk Galaxy C7, akan dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 dengan RAM 4 GB dan resolusi layar 1080 x 1920. Selain itu ada juga kamera belakang dengan sensor 16 MP dan kamera depan 8 MP untuk berselfie dan video chat. Memori internal yang ada di hape ini cukup besar, yakni 32 GB. Untuk menjalankannya, sudah tersedia OS terbaru, Android 6.0.1 Marshmallow.

Kabarnya Samsung akan merilis Galaxy C series ini pada bulan Mei mendatang. Sayangnya ponsel ini dihadirkan khusus untuk pasar China saja, belum tau kapan akan segera masuk ke Indonesia. Sedangkan untuk harganya sendiri, mimin belum tau secara pasti gaes, namun kedua smartphone ini pasti akan dijual dengan harga lebih murah, mengingat chipset yang digunakan memang dibawah Snapdragon 820.

via sammobile

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *