Spesifikasi Oppo Find 9 Muncul di GFXBench, Seperti Apa ya?

NGONOO.com – Persaingan smartphone di ranah high-end nyatanya tak membuat nyali Oppo menciut. Mimin dapat kabar nih gaes, kabar terbaru dari smartphone Oppo yang kembali akan merilis smartphone flagship milikinya, kali ini ada Oppo Find 9 yang punya spesifikasi sangat mumpuni.

Oppo Find 9 adalah salah satu smartphone andalan Oppo yang dimilikinya saat ini, sebelumnya banyak yang memberitakan bahwa Oppo Find 9 akan dibekali dengan chipset Snapdragon 820, nyatanya rumor yang beredar sebelumnya kurang tepat, malah spesifikasi dari Oppo Find 9 yang muncul di GFXBench memperlihatkan kalau yang digunakannya adalah MediaTek.

Kali ini mimin akan ngeliatin spesifikasi lengkap Oppo Find 9 yang muncul di GFXBench.

Oppo Find 9 Spesifikasi

Berbekal chipset MediaTek Helio P10 Octa-core SoC dan GPU Mali-T860, Oppo Find 9 tampil gagah pada sisi jeroannya. Layar 5,5 inci yang punya resolusi 1920 x 1080 pixel menjadi bagian penting saat sedang digunakan, ukuran yang menurut mimin cukup besar sih, tapi ukuran segini sudah menjadi konsumsi publik, jadi ya bisa jadi nyaman-nyaman aja.

Lanjut pada RAM yang digunakan, kali ini Oppo menggunakan RAM yang sudah semestinya tersemat pada smartphone high-end, yakni RAM berkapasitas 4 GB dengan memori internal 64 GB. Pada sesi fotografi Oppo juga menyematkan kamera belakang beresolusi 12 MP dan kamera selfie lebih besar yakni 16 MP  yang bisa merekam video beresolusi 4K.

Berikut gambar Oppo Find 9 yang beredar:

Gambar Oppo Find 9

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *