Ini Dia Spesifikasi dan Harga Meizu M3 Note Setelah Resmi Dirilis

  • Share

NGONOO.com – Akhirnya setelah menunggu cukup lama, Meizu resmi juga merilis smartphone teranyarnya Meizu M3 Note, ini adalah salah satu hape kesukaan mimin gaes, harganya yang cukup murah dibarengi dengan spesifiksi yang gak bikin kecewa, asli gak kalah kalau cuma sama Xiaomi.

Seperti yang udah pernah mimin bahas gaes, kalau hape ini punya spek dan desain yang gak jauh berbeda seperti rumor yang beredar. Meizu merilis perangkat teranyarnya ini di Beijing gaes, kali ini Meizu M3 Note hadir dengan desain berbahan metal yang melapisi setiap bagian bodinya.

Meizu M3 Note Kamera

Meizu M3 Note Dual SIM

Meizu M3 Note dibekali kamera utama 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP, sedangkan baterai berkapasitas 4100 mAh. Tersedia dua pilihan single SIM Card atau Dual SIM Card 4G LTE VOLTE, keduanya dibekali dengan microSD yang bisa diupgrade hingga 128 GB. M3 Note ini juga punya ukuran layar yang cukup nyaman ketika digenggam gaes, yakni 5,5 inci beresolusi 1080 x 1980 pixel.

Meizu M3 Note RAM

Meizu M3 Note Prosesor

Nah, yang gak boleh ketinggalan adalah jeroan yang disematkan kepada Meizu M3 Note, untuk RAM nya sendiri M3 Note dibekali RAM berkapasitas 3 GB dengan memori internal 32 GB, menggunakan prosesor terbesar ke-2 yakni MediaTek Helio P10 8 core 1,8 GHz dan prosesor grafik Mali T860.

Itu tadi sekilas tentang Meizu M3 Note gaes, kamu yang penasaran sama harganya, hape ini dibandrol dengan harga 799 Yuan untuk varian RAM 2 GB dan 999 Yuan untuk M3 Note RAM 3 GB, hape ini akan tersedia pertama di pasar China pada 11 April mendatang.

via gizchina

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.