Nexus 6P Terbaru (2016) Hadir dengan Snapdragon 820 dan RAM 4 GB

NGONOO.com – Kamu pasti udah gak asing dong sama yang namanya Nexus 6P, itu lho smartphone 5,7 inci dari google yang pernah direview sama NGONOO.com dan jadi viral karena ada giveawanya.

Nah, kabar terbaru yang mimin dapet gaes, Nexus 6P ini hadir dengan sesuatu yang baru, speknya gak usah ditanya, udah jelas mumpuni. Lha wong Nexus 6P itu flagshipnya Google yang digarap sama Huawei akhir 2015 kemarin kok, flagship jelas handal, nah nek sekarang gimana? Apakah masih handal min? Kalau sekarang jadi nambah handal gaes, pasalnya Nexus 6P ini bagian jeroannya sudah di upgrade.

New Version Nexus 6P

Nexus 6P Benchmark

Saat dirilis untuk pertama kalinya, Nexus 6P dibekali dengan chipset Snapdragon 810 dan RAM 3GB, nah versi terbaru yang dibawanya kali ini mengusung chipset Snapdragon 820 dan RAM 4GB gaes, gimana lagi, semakin kesini pesaing semakin besar, akan menambah banyak dana jika merilis smartphone anyar. Kan Google emang lagi nyiapin duo Nexus terbaru yang kabarnya akan digarap sama HTC.

Jadi, untuk saat ini Nexus 6P ngeluarin versi tertingginya dengan Snapdragon 820 dan RAM 4GB. Menurut mimin ini adalah hal yang tepat dilakukan oleh Nexus 6P, ngitung-ngitung ngirit operasional gitu gaes. Perubahan tidak terjadi pada keseluruhan spesifikasi gaes, kemungkinan Nexus 6P ini akan dirilis dengan OS Android N terbaru dari Google.

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *