Bocoran Spesifikasi dan Desain Bodi HTC 10

NGONOO.com – HTC memang sedang menyiapkan monster gadget terbarunya yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat, kalau gak ada halangan, tanggal 12 April besok adalah waktu dimana akan dirilisnya smartphone dengan skor AnTuTu Benchmark tertinggi saat ini yaitu HTC 10.

Banyak yang penasaran seperti apa desain terbaru yang dibawa oleh HTC 10 ini dan bagaimana spesifikasinya. Seperti yang pernah mimin bahas sebelumnya kalau hape ini tuh punya spek dewa gaes. Seperti apa, yuk langsung aja mimin kasih penampakkan dan bentukkan HTC 10.

HTC 10 Desain

HTC 10 nantinya akan dibekali dengan keseluruhan bodi berbahan metal, yang tentunya sangat menarik perhatian ketika sedang digunakan. Gak cuma menarik perhatian gaes, layarnya yang hanya 5,2 inci akan sangat nyaman banget pas digenggam, layar ini beresolusi apik 2560 x 1440 pixel.

Pada urusan dapur pacunya, HTC 10 mempercayakan Qualcomm Snapdragon 820 sebagai jeroannya, berbekal RAM 4 GB dan memori internal 32 GB /64 GB. HTC 10 juga akan dilengkapi kamera beresolusi 12 MP dengan sensor f/1.8 OIS yang membuat hasil gambarnya lebih stabil dan berkualitas apik, kamera depan yang juga sangat mendukung aktifitas berselfie beresolusi 5 MP aperture f/1.8.

Beberapa fitur pelengkap seperti USB Type-C, HiFi, Dolby-enhanced BoomSound, Fitur Fast Charging dan lain sebagainya akan menjadi andalan HTC 10 dipersaingan smartphone kelas atas. HTC juga sematkan baterai berkapasitas cukup besar yakni 3000 mAh sebagai pendukung disegala aktifitasmu.

via pocketnow

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *