Microsoft Surface Phone Kemungkinan akan Hadir dengan Snapdragon 830 dan RAM 8 GB

  • Share

NGONOO.com – Kehadiran Microsoft Surface Phone akan menjadi warna baru yang mungkin bakal sukses mengisi keloyoan perangkat lamanya Lumia dan Windows phone yang tak kunjung memberi rapor bagus untuk hasil penjualannya.

Microsoft Surface Phone kabarnya masih akan setia dengan OS Windows 10 nya, hanya pada bagian jeroan akan dibekali dengan spek yang sangat mumpuni, gak tau deh nantinya apakah Surface phone ini bakal mendapat perhatian dari para konsumen apa gak. Harusnya sih dapet, soalnya spek dan desainnya tuh keren bangeet..

Spesifikasi Microsoft Surface Phone

Rumor yang beredar menyebutkan, kalau nantinya Microsoft Surface Phone akan dibekali dengan chipset seri tertinggi yang belum resmi dirilis oleh Qualcomm, yakni Snapdragon 830. Selain itu Surface Phone juga bakal disokong oleh RAM berkapasitas besar 8 GB, RAM  yang kemungkinan akan berukuran sama dengan yang dibawa oleh Samsung Galaxy Note 6.

Dengan prosesor yang mumpuni dan RAM berkapasitas besar, maka sangat mungkin kalau Microsoft Surface Phone bersaing dengan perangkat Android dan iOS di kelas atas. Kalau mau dilirik oleh konsumen, semestinya microsoft membuat perangkat teranyar dengan spek gahar dan harga dibawah rata-rata, atau Microsofot membuat Surface Phone kelas bawah dan kelas menengah, pasalnya sulit rasanya menarik hati konsumen yang sudah terbiasa menggunakan perangkat Android dan iOS. Apalagi mendegar harga windows phone yang selangit, payah payah!

via pocket-lint

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.