Acer Kenalkan Liquid Zest Plus, Smartphone dengan Baterai Berkapasitas 5.000 mAh

NGONOO.com – Smartphone dengan baterai berkapasitas besar memang sangat diperlukan gaes, apalagi buat kita yang suka banget mantengin hape sampe lama, main game, main sosial media dan lain sebagainya, sepertinya sudah menjadi kebutuhan pokok kali yak.

Nah, sekarang mimin bakal ngenalin sama kamu semua smartphone terbaru dari Acer, namanya Acer Liquid Zest Plus. Seperti yang kita tahu kalau Acer bukanlah pemain besar di bisnis smartphone, katanya Acer cuma berupaya untuk tetap terlibat di sektor bisnis smartphone.

Acer Liquid Zest Plus Spesifikasi

Acer resmi merilis smartphone yang diberi nama Liquid Zest Plus. Handset yang memiliki kapasitas baterai besar, yakni 5.000 MAh, hape inin menjadi salah satu produk andalan yang ikut dipamerkan dalam acara next@acer di 4 WTC, New York, Amerika Serikat kamis kemarin.

Untuk desainnya sendiri Acer membekali perangkat ini dengan ukuran layar 5,5 inci, dilengkapi chipset MediaTek MT6735 Cortex A53 quad-core 1,3 GHz, GPU Mali T720, RAM 2 GB, dan memori internal sebesar 16 GB. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, Acer Liquid Zest Plus juga sudah didukung oleh OS Android 6.0 Marshmallow.

Pada sesi dokumentasi, Acer Liquid Zest Plus berbekal kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP, keduanya dilengkapi dengan teknologi Tri Focus. Sistem Tri Focus sendiri terdiri dari tiga teknologi, yaitu Laser Focus, Phase Detection, dan Contrast Focus Mechanism.

Kalau kamu penasaran mengenai berapa harga hape ini, Acer Liquid Zest Plus dibandrol dengan harga $250 atau berkisar Rp 3,2 jutaan.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *