Keren! HTC 10 Tersedia Dalam varian Warna Merah Mencolok

NGONOO.com – HTC 10 adalah smartphone pendatang baru yang bakal menjadi pesaing berat bagi Samsung Galaxy S7. Ngomongin kamera jelas keduanya punya resolusi dan sensor yang sama, bagus yang mana? kalau menurut mimin keduanya sama-sama handal pada bagian kamera.

Sedangkan untuk urusan dapur pacu juga gak kalah kerennya, yaa tau sendirilah gimana kalau hape kelas atas, nah HTC 10 ini adalah salah satunya. HTC 10 hadir dengan prosesor Snapdragon 820, sama dengan Samsung Galaxy S7, bedanya Galaxy S7 punya varian yang menggunakan Exynos 8890, sedangkan HTC 10 tidak.

Warna HTC 10

Selain itu gaes, ternyata HTC 10 ini memiliki desain bodi yang sangat apik, barbalut bahan metal diseluruh bagian bodinya membuat HTC 10 terlihat sangat elegan, HTC juga menyiapkan beberapa warna utama pada perangkatnya kali ini, seperti Carbon Gray, Glacier Silver dan Topaz Gold.

Gak lama setelah warna tersebut dirilis,  HTC 10 kembali hadir dengan warna yang sangat menarik perhatian. Yaps, seperti yang banyak dibahas belakangan kalau HTC 10 menyiapkan warna merah mencolok dalam versi limited edition. Warna merah ini kalau di Indonesia lebih familiar disebut merah marun.

Berikut ini mimin akan kasih lihat sama kamu semua seperti apa varian terbaru HTC 10 dengan warna merah marun, langsung!

HTC 10 Gambar

HTC 10-4

HTC 10-3

HTC 10-2

Itu tadi pembahasan singkat mimin tentang smartphone HTC 10 yang tersedia dalam varian warna merah mencolok.

Jangan lupa mandi dan makan malam sama dia, 😀

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *