HP Kenalkan Elite X3, Smartphone yang Punya Kemampuan Seperti Notebook

NGONOO.com – Kini banyak perangkat yang memiliki fungsi lebih flexible sebagai pengganti notebook, namun sayangnya gak semua perangkat punya OS Windows, kecuali windows mobile group. Namun apa jadinya kalau HP mengenalkan smartphone yang punya fungsi seperti notebook? mimin sih gak masalah, malah bakal keren, kan slogannya pengganti notebook.

Jadi gaes, belum lama ini HP mengenalkan Elite X3 berbarengan dengan dirilisnya laptop teranyar milik HP. Smartphone ini dibuat khusus untuk kalangan bisnis dan eksekutif muda, begitulah kurang lebih kata mbak Anneliese Olsen selaku vice president of Personal System Business HP Asia Pasific and Japan. Penasaran seperti apa spesifikasinya? yuk langsung aja mimin kasih liat.

HP Elite X3 Spesifikasi

HP Elite X3 dibekali dengan spesifikasi kelas atas yang menggunakan OS Windows 10 mobile. Berbekal prosesor Qualcomm Snapdragon 820 yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 4 GB. Kapasitas penyimpanan internal HP Elite X3 sebesar 64 GB. Smartphone ini juga menyediakan slot kartu memori microSD dengan dukungan hingga 200 GB.

Untuk desainnya sendiri, smartphone ini terbilang cukup modis meski ditujukan untuk kelas bisnis dan profesional muda. HP Elite X3 juga punya layar 5,9 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel yang dilindungi Corning Gorilla Glass 4.

Kerennya lagi, HP Elite X3 sudah mendukung standar IP67. Artinya, smartphone ini tahan terhadap air dan debu hingga kedalaman 1 meter selama tiga puluh menit. Smartphone ini juga telah lulus uji standar militer MIL-STD 810G, yang kalau tak sengaja jatuh ke dalam air bukan menjadi hal yang fatal.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *