CEO Xiaomi: Xiaomi Max akan Dirilis Pada 10 Mei 2016

  • Share

NGONOO.comLei Jun selaku CEO Xiaomi mengabarkan kalau mereka akan segera merilis perangkat teranyarnya yang diberi nama Xiaomi Max. Perangkat ini kabarnya akan berukuran lebih besar dari pada Xiaomi Mi 5, hanya bentuknya saja yang kemungkinan akan mirip.

Kalau gak ada halangan Xiaomi Max akan dirilis pada tanggal 10 Mei gaes, ini adalah seri phablet yang baru dikenalkan oleh Xiaomi. Pasalnya Xiaomi memang belum memiliki perangkat yang bersaing di kelas phablet, dengan perangkat terbarunya ini Xiaomi berharap bisa diterima oleh para konsumennya. 

Xiaomi Max

Seperti rumor yang terdengar santer belakangan ini, kalau nantinya Xiaomi Max akan dibekali dengan layar berukuran 6,4 inci Full HD, wajar jika disebut phablet, pasalnya ukuranya memang lebih besar ketimbang smartphone kebanyakan. Phablet ini nantinya juga akan dibekali dengan MIUI terbaru versi 8 gaes, tentunya akan ngasih interface yang benar-benar apik.

Untuk urusan dapur pacu, sepertinya Xiaomi masih mempercayakan chipsetnya kepada Qualcomm Snapdragon 820, RAM 3 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB/64 GB. Sedangkan untuk mengabadikan momen-momen indah, Xiaomi Max bakal dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 16 MP dual led flash, sedangkan untuk kamera depannya sendiri mimin belum tau gaes bakal punya resolusi berapa, kita tunggu aja informasi lebih lanjut mengenai Xiaomi Max ini.

via gsmarenapocketnow

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.