Google Perkenalkan Icon Apps Terbaru Google Family

NGONOO.com – Google memang selalu memberikan yang terbaik bagi para pengguna gadget di dunia, dibarengi dengan OS dan Apps yang selalu update menyesuaikan dengan keinginan pasar, seperti halnya smartphone Nexus. Nah, kabar terbarunya adalah minggu ini google akan merilis icon terbaru untuk google apps family, diantaranya adalah google play store, play music dan masih banyak lagi.

Saking penasarannya mimin tadi udah nyoba, kirain udah ada update terbarunya, ternyata masih sama aja dan belum tersedia, mungkin beberapa hari kedepan baru kita bisa menikmati tampilan icon terbaru google ini.

Google Apps Lawas

Pihak google sendiri mengkonfirmasi bahwa tampilan terbaru apps icon google ini akan diselesaikan minggu-minggu dibulan ini, menurut mimin sih tampilannya cukup menarik dan elegan sih, mungkin karena masih baru, entar kalau udah rilis dan udah di update akan jadi seperti biasa. hehehe

Yauda gitu aja dari mimin, kita tunggu aja kabar selanjutnya dari google, dan semoga kita bisa segera menikmati tampilan apps icon terbaru ini.

via officialandroid

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *