Lagi, Acer Merilis Predator G1 PC Gaming Gahar dengan Virtual Reality

NGONOO.com – Sepertinya Acer mulai memerkan senjata andalannya gaes, seperti yang kita lihat, kemarin ada smartphone, laptop berpendingin cair dan ini yang terbaru lai PC Gaming, lengkap deh produk Acer kali ini. Iya gaes, Vendor asal Taiwan ini meluncurkan seri PC gaming Predator terbaru yang diberi nama Acer Predator G1.

PC Gaming ini dirilis barengan sama seri smartphone dan laptop yang udah pernah mimin bahas gaes, diperkenalkan pada ajang next@acer di 4 WTC, New York, Amerika Serikat dua hari yang lalu. Keunggulan PC Gaming Acer ini adalah, sudah dilengkapi dengan teknologi VR (Virtual Reality) gitu gaes.

Acer Predator G1 Spesifikasi

Meski mampu mendukung teknologi virtual reality, Predator G1 tidak lantas berukuran lebih besar. Bahkan G1 memiliki ukuran yang jauh lebih kecil ketimbang pendahulunya, Predator G6. Ukuran G1 yang cocok untuk dijinjing, membuatnya mudah dibawa kemana-mana. Meskipun PC Gaming, ukurannya tak seberat Predator G6 gaes, bukan berarti portable kayak laptop yang bisa dibawa kemana-mana terus dicolokin.

Dengan ukuran yang lebih kecil, Predator G1 sudah dibekali jeroan mumpuni gaes, seperti vga NVIDIA GeForce GTX, prosesor Intel Core generasi keenam, dan RAM DDR4 untuk gameplay yang lebih halus. Predator G1 juga dilengkapi perangkat G-SYNC dan 4K2K untuk membuat visualisasi gambar yang diklaim sempurna. Untuk suara, Predator G1 memiliki Creative Soundblaster X-Fi MB5 dan 7.1 channel audio support yang akan mengeluarkan suara yang sangat memukau.

Untuk penyimpanan data, penikmat game tak perlu khawatir. Predator G1 menyediakan 4 TB (7200 RPM) hard disk drive. Acer juga memberikan secara cuma-cuma aksesoris untuk melengkapi Predator G1 di antaranya keyboard mekanis, headset dan koper khusus.

Di Eropa, Predator G1 akan mulai tersedia lebih awal yakni pada bulan Juni dengan harga mulai dari $2.299. Belum ada informasi kapan PC gaming ini masuk ke Indonesia.

via detik

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *