Ini Dia Smartphone Pertama VAIO dengan Windows 10

NGONOO.com – Setelah lama tak terdengar kabarnya, VAIO akhirnya kembali hadir dengan membawa punggawa anyarnya gaes. Perangkat ini diberi nama VAIO Phone Biz, kita mungkin udah gak asing ya sama VAIO, pasalnya VAIO yang kita kenal sebelumnya adalah sebuah brand PC, namun bukan berarti kalau VAIO hanya stack disitu saja, liat aja perangkat keren terbarunya ini.

Sebelumnya, VAIO memang sudah memperkenalkan produk terbaru mereka pada bulan Februari 2016, hanya saja VAIO Phone Biz baru sekarang dipublikasikan secara viral di media. Yang penasaran soal dapur pacu VAIO Phone Biz, mimin bakal kasih tau sama kamu sobat setia NGONOO.com, yuk nyimak.

Spesifikasi Vaio Phone Biz

VAIO Phone Biz image

VAIO Phone Biz mengusung layar 5,5 inch full HD dengan OS Windows 10, hape ini juga dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 617. Sementara untuk besaran RAM, VAIO Phone Biz dibekali dengan RAM 3 GB dan kamera utama 13 MP. Spesifikasi yang cukup apik untuk bersaing di kelas menengah, namun biasanya VAIO mematok harga yang kurang relavan gaes, menguras kantong gitu.

Saat ini VAIO Phone Biz baru bisa dinikmati oleh para pengguna di Jepang saja, Pre-ordernya sendiri sudah dibuka pada bulan Maret 2016 lalu, dengan pengiriman yang dilakukan pada akhir April 2016.

Buat kamu yang penasaran sama harganya, VAIO Phone Biz dibandrol dengan harga $530 atau setara dengan Rp 7 jutaan. Padahal setelah belum lama diluncurkan pada februari lalu harganya masih berkisar $430 atau sekitar Rp 5,6 juta, sekarang udah naik aja, mungkin saking larisnya kali yak.

Yang perlu sobat NGONOO.com ketahui adalah VAIO sekarang bukan lagi bagian dari Sony gaes, VAIO adalah perusahaan asal jepang yang sudah berdiri sendiri dan mulai mengenalkan produk teranyarnya.

via ubergizmo

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *