WHATSIE Aplikasi Desktop WhatsApp Untuk Linux, Windows dan Mac OS X

Sebenarnya untuk saat ini sampir semua aplikasi messager menyediakan versi web. yang dimana dengan adanya versi web akan dapat diakses menggunakan semua OS. Begitupun dengan WhatsApp. Telegram dan LINE pun telah mengeluarkan versi resminya. Namun untuk WhatsApp ini ada developer yang lumayan selo membuat aplikasi WhatsApp yang bisa berjalan di Komputer tentu lebih ringan dari pada harus mantengin browser.

Aplikasi WhatsApp Dekstop ini tersedia untuk Linux, Windows and Mac OS X. Namun Sebenar WHATSIE sendiri adalah aplikasi Tidak resmi dari WhatsApp bahkan aplikasi ini Opensource. WHATSIE sejatinya hanya  WhatsApp web yang diolah menjadi aplikasi desktop.

whatsie_menu1

Namun kami sendiri teah mencobanya di Linus dan Windows berjalan lancar dan lumayan ringan. Aplikasi ini rekomendet banget buat di instal yang hobi mantengin PC dari pada pegang HP.

Webupd8 memberitahukan jika ingin mendownload bero and sest bisa download dihalaman GitHub 

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *