Harga dan Spesifikasi Huawei Mediapad X1 di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Huawei Mediapad X1 di Indonesia; Huawei, produsen asal Tiongkok yang dulu dikenal dengan produknya yang berupa modem internet ini sekarang udah menjelma menjadi salah satu pemain penting dalam industri perangkat mobile. Tapi gak cuma memproduksi hape saja, ternyata Huawei juga memproduksi tablet loh.

Nah, salah satu tablet produksi Huawei adalah Mediapad X1. Tablet ini bukanlah tablet keluaran terbaru dari Huawei. Tetapi, spesifikasi yang dimiliki oleh Mediapad X1 masih oke kok. Jadi, gak terlalu ketinggalan jaman gitu.

Desain Huawei Mediapad X1

Huawei Mediapad X1

Huawei Mediapad X1 memiliki desain yang menarik, terlebih pada sisi bezelnya yang cukup tipis. Desain bezel yang cukup tipis tersebut membuat tablet ini terlihat sedikit menawan. Secara dimensi, Huawei Mediapad X1 memiliki bodi berukuran 183.5 x 103.9 x 7.2 mm dan bobotnya mencapai 239 gram. Sementara untuk layar yang dimiliki berukuran 7 inch dengan tingkat resolusi 1200 x 1920 pixel.

Performa Huawei Mediapad X1

Untuk urusan performa, Huawei Mediapad X1 mengandalkan chipset Hisilicon Kirin 910 dengan prosesor Quad-core 1.6 GHz Cortex-A9 yang disandingkan dengan RAM sebesar 2 GB. Selain itu, untuk menyimpan file telah disediakan memori penyimpanan internal berkapasitas 16 GB. Bila masih kurang besar, kamu juga bisa menambahkan microSD hingga sebesar 32 GB.

Kamera Huawei Mediapad X1

Huawei Mediapad X1 2

Tablet buatan Huawei ini ternyata dilengkapi dengan kamera jempolan. Hal itu bisa dilihat dari disematkannya kamera depan bersensor 5 MP dan kamera utama bersensor 13 MP. Oke kan?

Jaringan Huawei Mediapad X1

Untuk menunjang aktivitas kamu berselancar di dunia maya, tablet produksi Huawei ini telah didukung jaringan 4G dan memiliki satu slot SIM card saja.

Harga Huawei Mediapad X1 di Indonesia

Bagaimana, tertarik untuk memiliki Huawei Mediapad X1? Kalau kamu tertarik, kamu bisa membeli tablet ini di Lazada dengan penawaran harga yang sangat menarik, yaitu sebesar RP 2.999.000,00.

Spesifikasi Huawei Mediapad X1

Layar LTPS IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 7.0 inches (~74.5% screen-to-body ratio), 1200 x 1920 pixels (~323 ppi pixel density)
Chipset Hisilicon Kirin 910
CPU Quad-core 1.6 GHz Cortex-A9
GPU Mali-450MP4
Storage 16 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM 2 GB
Konektivitas 4G
OS Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP
Baterai Non-removable Li-Po 5000 mAh
Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass

Video Unboxing Huawei Mediapad X1

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.