WhatsApp akan Segera Rilis Fitur Video Call?

  • Share

NGONOO.com – Baru kemarin WhatsApp resmi merilis aplikasi desktop, sekarang kabarnya WhatsApp akan segera memberikan fitur video call pada menu yang tersedia. Pastinya kamu udah tau dong kalau WhatsApp ini enak banget digunain, sebagai pengganti SMS, aplikasi ini terbilang sangat murah dan efisien.

Fitur ini memang sudah lama digarap oleh WhatsApp, katanya sih sejak Desember tahun lalu, namun kabar untuk perilisannya selalu ditunda, mungkin saja pihak WhatsApp belum benar-benar siap dan lagi nunggu momen-momen indah saat merilis WhatsApp.

Fitur video call sejatinya sudah terlebih dulu ada pada aplikasi chatting lain seperti Line, WeChat, Skype dan beberapa aplikasi instant messaging lainnya. Nah, dengan sudah semakin massalnya fitur video call pada aplikasi chatting ini, WhatsApp berniat untuk melengkapinya dengan fitur video call.

Belum lama beredar gambar mengenai fitur video call di WhatsApp, tapi sepertinya fitur ini belum benar-benar bisa digunakan, sekalipun kita sudah meng-update WhatsApp versi terbaru. Kayak gini nih gaes penampakkan dari fitur video call WhatsApp.

Video Call di WhatsApp

Video Call di WhatsApp-2 WhatsApp memang akan menyediakan fitur video call, namun sayang, sepertinya udah keduluan sama BBM, yang mana BBM sudah lebih dulu melengkapi aplikasinya dengan fitur video call yang sudah dirilis pertama kali di Amerika Serikat dan Kanada.

via cultofmac

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.