Harga dan Spesifikasi OnePlus X di Indonesia

  • Share

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi OnePlus X di Indonesia; Pada bulan November tahun 2015 kemarin OnePlus telah resmi menghadirkan hape paling baru miliknya, yakni OnePlus X. Hape ini memiliki spesifikasi yang oke, ditambah kamera yang dimilikinya juga bisa diandalkan.

OnePlus X sendiri dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal. Masih cukup terjangkau lah. Nah, jika kamu sedang bingung mau ganti hape apa, maka hape OnePlus X ini bisa dijadikan sebagai pilihan gais.

Desain OnePlus X

OnePlus X 4

OnePlus X mengusung layar sebesar 5 inch dengan tingkat resolusi 1080 x 1920 pixel. Dimensi bodi hape ini berukuran 140 x 69 x 6.9 mm dengan bobot mencapai 138 gram. Desainnya bisa dibilang terlihat mewah dan berkesan premium, hal itu karena bodi hape ini sudah menggunakan bahan metal.

Performa OnePlus X

OnePlus X 2

Dapur pacu OnePlus X dipercayakan kepada chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan prosesor Quad-core 2.3 GHz Krait 400 yang disandingkan dengan RAM 3 GB. Untuk media penyimpanan berbagai jenis file telah disediakan memori internal berkapasitas 16 MP. Kamu juga bisa menambahkan microSD hingga sebesar 128 GB di hape ini, namun dengan memanfaatkan slot SIM card 2.

Kamera OnePlus X

OnePlus X 3

OnePlus X sudah dibekali dengan kamera yang bisa diandalkan untuk penggunaan sehari-hari. Di bagian depannya tersemat kamera beresolusi 8 MP. Sedangkan di bagian belakangnya terdapat kamera beresolusi 13 MP. Udah lebih dari cukup kan?

Jaringan OnePlus X

OnePlus X tentu saja sudah support jaringan 4G untuk memberikan akses internet super ngebut kepada kamu. Selain itu, hape ini juga sudah mengusung fitur dual SIM card.

Harga OnePlus X di Indonesia

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh hape ini, OnePlus nyatanya mematok harga yang tidak terlalu tinggi untuk OnePlus X. Kalau kamu ingin membelinya, kamu bisa langsung menuju Lazada dan menebus OnePlus X dengan harga RP 3.499.000,00.

Spesifikasi OnePlus X

Layar AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches (~71.3% screen-to-body ratio), 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
Chipset Qualcomm Snapdragon 801
CPU Quad-core 2.3 GHz Krait 400
GPU Adreno 330
Storage 16 GB/ microSD, up to 128 GB (menggunakan slot SIM card 2)
RAM 3 GB
Konektivitas 4G
OS Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Kamera Belakang 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash
Kamera Depan 8 MP, f/2.4
Baterai Non-removable Li-Po 2525 mAh
Sensor Accelerometer, gyro, proximity

Video Unboxing OnePlus X

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.