Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Prime Plus di Indonesia

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Prime Plus di Indonesia; Kalau dihitung-hitung, produk hape buatan Samsung emang ada banyak banget ya gais. Mulai dari yang murah sampai yang mahal semuanya ada.

Oh iya, ngomongin soal hape Samsung, ada dari kamu yang kebetulan lagi nyari hape buatan Samsung gak? Kalau seumpama ada, mungkin hape Samsung Galaxy Prime Plus ini bisa kamu pilih gais. Soalnya, hape ini punya spesifikasi yang lumayan banget dan harganya terjangkau gitu.

Desain Samsung Galaxy Prime Plus

Samsung Galaxy Grand Prime 3

Samsung Galaxy Prime Plus hadir dengan bodi berukuran cukup besar. Dimensi bodinya berukuran 144.8 x 72.1 x 8.6 mm dan beratnya mencapai 156 gram. Layar yang disematkan untuk hape ini sebesar 5 inch dengan tingkat resolusi 540 x 960 pixels. Melihat desainnya memang masih terlihat sama seperti hape Samsung kebanyakan. Pada keempat sudut hape ini juga didesain secara membulat agar lebih nyaman saat digunakan.

Performa Samsung Galaxy Prime Plus

Dapur pacu hape ini dipercayakan pada chipset Marvel PXA1908 dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang dikombinasikan dengan RAM 1 GB. Selain itu, untuk memori penyimpanan internal telah disediakan sebesar 8 GB, plus masih ada slot untuk microSD hingga sebesar 64 GB.

Kamera Samsung Galaxy Prime Plus

Samsung Galaxy Grand Prime 2

Untuk menyalurkan hobi fotografi kamu, hape ini telah dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5 MP dan kamera belakang beresolusi 8 MP. Udah lumayan kan gais?

Jaringan Samsung Galaxy Prime Plus

Hape ini sudah support jaringan 4G kok. Jadi, kamu bisa internetan dengan lebih nyaman lagi. Selain itu, Samsung Galaxy Prime Plus juga sudah mengusung fitur dual SIM card.

Harga Samsung Galaxy Prime Plus di Indonesia

Lantas, berapakah harga Samsung Galaxy Prime Plus? Ternyata hape ini harganya gak begitu mahal kok gais. Kalau ada dari kamu yang ingin memiliki hape ini, kamu bisa membelinya di Lazada karena di sana lagi ada penawaran harga yang menarik, yaitu sebesar RP 2.000.000,00.

Spesifikasi Samsung Galaxy Prime Plus

Layar5.0 inch, qHD 540×960 pixels, 220ppi
TFT Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
ChipsetMarvel PXA1908
CPUQuad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPUVivante
Storage8 GB/ microSD, up to 64 GB
RAM1 GB
Konektivitas4G
OSAndroid OS, v5.0 (Lollipop)
Kamera Belakang8 MP, 3264×2448 pixels, 1080p@30fps
Kamera Depan5 MP, 1080p@30fps
BateraiLi-Ion 2600 mAh
Sensor

Video Preview Samsung Galaxy Prime Plus

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *